Selfie Bareng, Shaheer Sheikh Temu Kangen Aham Sharma di India

Selasa, 19 Mei 2015 05:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Selfie Bareng, Shaheer Sheikh Temu Kangen Aham Sharma di India Shaheer Sheikh dan Aham Sharma @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah kepulangannya ke India pada Jum'at (15/5), fans Shaheer Sheikh di Indonesia rupanya sudah kangen dengan sosok sang Arjuna. Namun rupanya Shaheer tahu betul dengan hal ini, ia tak lupa untuk membagi kesibukannya selama di India.

Kali ini cukup mengejutkan, belum genap seminggu sejak kedatangannya di negara tercinta Shaheer sudah disibukkan dengan kegiatan keartisan. Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Anant dalam serial Navya itu mengunggah selfie dengan beberapa wanita cantik.

Tenang saja, ternyata beberapa wanita tersebut adalah rekan sesama artis yang hadir dalam sebuah ajang penghargaan televisi berjudul Star Parivaar Awards. Ada fakta lain di balik beberapa selfie yang diunggah Shaheer tersebut.

Ini dia kesibukan Shaheer yang menghadiri Star Parivaar Award bersama Aham Sharma @instagram.com/shaheernawazIni dia kesibukan Shaheer yang menghadiri Star Parivaar Award bersama Aham Sharma @instagram.com/shaheernawaz


Ternyata kesempatan tersebut berhasil mempertemukan salah satu Pandawa dengan Kurawa, yakni sosok Arjuna dan Karna. Akhirnya Shaheer bisa bertemu kembali dengan Aham Sharma, temannya dalam serial Mahabharata.

Dalam foto tersebut terlihat Shaheer selfie dengan Aham dan keduanya tampak sangat tampan mempesona. Seolah sudah menjadi tema acara, artis yang datang termasuk Shaheer dan Aham kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

Selfie Shaheer ini sepertinya membuktikan bahwa eksistensi dan ketenarannya di India tak pupus meski ia sudah tinggal selama hampir 7 bulan di Indonesia. Selama itu pula ia tak berjumpa dengan Aham Sharma. Boleh jadi setelah momen ini, aktor 31 tahun itu akan bertemu kembali dengan beberapa teman lamanya di serial Mahabharata dan Navya.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING