Hadiri Star Parivaar Awards, Shaheer Gagal Bertemu Preity Zinta

Selasa, 19 Mei 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hadiri Star Parivaar Awards, Shaheer Gagal Bertemu Preity Zinta Shaheer dan Preity @istimewa
Kapanlagi.com - Sekian lama bekerja di Indonesia, membuat Shaheer Sheikh seolah melakukan reuni dengan teman-temannya di India saat menghadiri Star Parivaar Awards 2015. Ia berjumpa dengan banyak aktor dan aktris televisi India yang hari itu datang ke sana.

Dari sekian banyak selebritis yang diundang ke ajang tahunan ini, ada satu nama yang menarik perhatian. Adalah Preity Zinta, aktris Bollywood yang sebelumnya sudah memastikan diri akan hadir di acara tersebut.

Namun ternyata Preity membatalkan kehadirannya di Star Parivaar Awards 2015 tepat di menit-menit terakhir. Ia juga tidak menyebutkan alasan mengapa dirinya batal datang ke acara yang diselenggarakan oleh stasiun televisi StarPlus tersebut.

Shaheer tak jadi bertemu Preity Zinta. @bollywoodlifeShaheer tak jadi bertemu Preity Zinta. @bollywoodlife


Tentu saja hal ini membuat para tamu undangan dan panitia kecewa. Shaheer pun sudah dipastikan tidak bisa bertemu langsung dengan bintang film KAL HO NAA HO itu.

Dilansir dari Bollywood Life, awalnya semua rencana berjalan dengan baik karena Preity memastikan akan datang. Malam itu pun tidak ada pertandingan klub kriket miliknya di ajang IPL.

Namun sayang, meski ia adalah salah satu juri acara yang ditayangkan oleh StarPlus, namun tidak membuat Preity tergerak untuk datang. Shaheer pun tak bisa menyapa aktris yang terkenal dengan lesung pipitnya itu. Sayang sekali ya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING