Selamat! Rani Mukherjee Sedang Hamil Anak Pertama

Selasa, 01 September 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Selamat! Rani Mukherjee Sedang Hamil Anak Pertama Rani Mukherjee ©deccanchronicle.com
Kapanlagi.com - Sejak awal bulan Agustus silam kabar kehamilan Rani Mukherjee sudah beredar di India. Saat itu Rani dikabarkan sedang menjalani pijat prenatal di salah satu hotel ternama di London, Inggris untuk membuat kondisi kehamilannya jadi lebih nyaman.

Setelah lama hanya menjadi kabar simpang siur, kini berita bahagia tersebut dibenarkan oleh kakak ipar Rani, Jyoti Mukherjee. Dilansir dari Film Fare, Jyoti membenarkan kalau saat ini Rani sedang hamil anak pertamanya.

"Ya, Rani memang sedang hamil," ujar Jyoti, Selasa (1/9).

Sayangnya, Rani sendiri belum memberikan keterangan secara resmi soal kabar kehamilannya. Terlebih saat ini ia masih berada di luar negeri, sehingga belum bisa dimintai keterangan soal berita bahagia ini.

Selamat! Rani Mukherjee sedang hamil anak pertama. ©deccanchronicle.comSelamat! Rani Mukherjee sedang hamil anak pertama. ©deccanchronicle.com

Jyoti sendiri adalah kakak ipar Rani. Ia menikah dengan Raja Mukherjee, kakak kandung Rani Mukherjee, sehingga konfirmasi dari Jyoti bisa dibilang benar adanya.

Sejak film MARDAANI, Rani belum menerima tawaran kontrak baru dari manapun. Ia sempat mengatakan bahwa setelah jadi istri Aditya Chopra, dirinya harus berhati-hati memilih peran agar nama besar suaminya tidak tercoreng.

Namun bila benar ia sedang hamil, maka bisa jadi soal pilih-pilih peran itu hanyalah sekedar alasan untuk beristirahat dan menjaga kehamilannya dengan baik. Selamat ya Rani! Semoga ibu dan bayinya sehat sampai persalinan nanti.

(fil/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING