Selamat! Shaheer Sheikh Menang Penghargaan 'Asiavision TV' Dubai

Selasa, 23 Agustus 2016 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Selamat! Shaheer Sheikh Menang Penghargaan 'Asiavision TV' Dubai Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kerja keras tak akan mengkhianati pelakunya, itulah yang kini terjadi pada Shaheer Sheikh. Aktor 32 tahun ini sudah bekerja keras selama menjalani syuting serial Kuch Rang Pyar ke Aishe Bhi, dan sekarang ia memetik hasil manisnya.

Pada 19 Agustus lalu Shaheer berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk menghadiri acara Asiavision TV Awards 2016. Dan Shaheer pulang dengan membawa piala Star of The Year dari ajang ini.

Dilansir dari Pinikvilla, Erica Fernandes, lawan main Shaheer di serial Kuch Rang Pyar ke Aishe Bhi yang pertama kali mengunggah foto piala dan piagam penghargaan yang diterima sang aktor. Dari keterangan yang ditulis Erica, nampak bahwa sang aktris sangat bangga dengan apa yang kini didapatkan oleh Shaheer.

Shaheer menang kategori 'Star of The Year' di Asiavision TV Awards Dubai ©instagram/iam_ejfShaheer menang kategori 'Star of The Year' di Asiavision TV Awards Dubai ©instagram/iam_ejf

"Momen membanggakan!! Yayyie selamat @shaheernsheikh...Kamu sudah membuat kami semua bangga...Menang STAR OF THE YEAR di Asiavision TV Awards di Dubai #superhero," tulis Erica.

Shaheer sendiri belum memposting apa-apa soal kemenangannya ini di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Ia hanya mengabarkan jika berangkat ke Dubai untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut, namun tak mengungkap hasilnya.
Shaheer hanya menulis ini soal Asiavison TV Awards 2016 ©twitter/shaheer_sShaheer hanya menulis ini soal Asiavison TV Awards 2016 ©twitter/shaheer_s

Aktor ganteng mantan pacar Ayu Ting Ting itu terakhir posting di Twitter soal kemenangan India di ajang Olimpiade. Ia menyampaikan rasa salut dan bangganya pada prestasi atlet India di ajang olahraga empat tahunan itu.

Well, congrats Shaheer!

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING