Selamat! Soumya Seth Resmi Menikah Dengan Arun Nayyar di Amerika

Rabu, 18 Januari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Selamat! Soumya Seth Resmi Menikah Dengan Arun Nayyar di Amerika Soumya Seth ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Soumya Seth, pada 14 Januari lalu bintang serial Navya ini resmi menikah dengan kekasihnya, Arun Nayyar Kapoor. Pasangan ini mengakhiri masa lajangnya lewat sebuah pesta tradisional yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan mengapa Soumya dan Arun menggelar pesta di Amerika. Meski berdarah India, tapi Arun sudah lama tinggal di Amerika dan nampaknya pasangan ini bakal tinggal di Negeri Paman Sam tersebut.

Soumya Seth menikah di Amerika ©pinkvillaSoumya Seth menikah di Amerika ©pinkvilla


Meski digelar di negara lain, namun Soumya dan Arun tetap memilih untuk menggelar upacara ala India. Di hari bahagianya, Soumya memakai lehenga merah berhias benang emas yang cantik dan mewah. Sementara Arun juga memakai pakaian khas India, lengkap dengan mahkota.

Untuk resepsi, Soumya memilih memakai gaun berwarna putih bergaya strapless cantik. Aura bahagia nampak nyata dalam berbagai foto yang beredar di hari pernikahan Somya dan Arun. Mereka bersuka cita bersama keluarga besar dan sahabat yang datang di hari istimewa ini.

Soumya kini resmi jadi nyonya Arun Nayyar ©pinkvillaSoumya kini resmi jadi nyonya Arun Nayyar ©pinkvilla


Pertemuan Soumya dengan Arun sendiri bisa dibilang unik. Mereka berjumpa ketika Somya liburan di Amerika beberapa bulan lalu, kemudian menjalin cinta dan memutuskan untuk menikah.

Karena digelar di tempat yang jauh, pernikahan Soumya dan Arun tidak dihadiri para seleb televisi dari India. Shaheer Sheikh yang pernah jadi lawan main Soumya pun tak nampak memberikan ucapan selamat untuk aktris cantik ini.

Anyway, happy wedding Somya dan Arun.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING