Selamatkan Diri Sendiri, Alasan Teman Rekam Video Shikha Sekarat

Jum'at, 22 Mei 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Selamatkan Diri Sendiri, Alasan Teman Rekam Video Shikha Sekarat Shikha Joshi @timesofap.com
Kapanlagi.com - Egois, itulah yang bisa dikatakan untuk Madhu Bharti, teman Shikha Joshi. Alih-alih membawa Shikha ke rumah sakit, ia memilih untuk merekam video temannya yang sekarat demi menyelamatkan dirinya sendiri.

Seperti diketahui, sebelum Shikha meninggal dunia, ia ditemukan meregang nyawa di kamar mandi. Melihat temannya yang berlumuran darah, Madhu malah merekam video sebagai bukti bahwa ia tidak membunuh Shikha.

Dilansir dari First Post, saat merekam kondisi Shikha, Madhu berkali-kali menanyakan mengapa Shikha melakukan hal itu. Ia pun mengatakan kepada aktris tersebut bahwa nama sang penyebab Shikha melakukan bunuh diri akan dilaporkan ke polisi.

"Kenapa kamu melakukan hal ini? Mengapa? Kami akan mengatakan kepada polisi," teriak Madhu berkali-kali di video tersebut.

Teman pilih rekam video Shikha Joshi daripada membawanya ke RS. @indiatvnews.comTeman pilih rekam video Shikha Joshi daripada membawanya ke RS. @indiatvnews.com


Madhu merekam video itu bersama seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Dan saat ini, video itu menjadi barang bukti yang disimpan polisi untuk kasus bunuh diri itu.

Kepada polisi, Madhu mengakui bahwa dirinya melakukan hal itu karena tidak ingin dianggap sebagai pembunuh Shikha. Video itu dianggap akan menyelamatkannya, karena ada bukti nyata bahwa dirinya tidak menggorok leher sang aktris, melainkan aktris itu melakukannya sendiri.

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa Madhu melakukan hal itu alih-alih membawanya ke rumah sakit. Karena dengan kondisi masih bisa berbicara saat direkam, kemungkinan ia masih bisa diselamatkan kalau langsung dibawa ke rumah sakit.

Saat ini, teman seapartemen Shikha dan juga Madhu masih diperiksa pihak kepolisian menjadi saksi. Bagaimana kelanjutan kasus ini? Tunggu kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING