Sentuh Kaki Amitabh di Panggung, Aishwarya Disebut Drama Queen

Sabtu, 24 Desember 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sentuh Kaki Amitabh di Panggung, Aishwarya Disebut Drama Queen Aishwarya dan Amitabh Šinstagram/manav.manglani

Kapanlagi.com - Ajang Stardust Awards 2016 beberapa hari lalu menyisakan beberapa cerita. Selain membawa kebahagiaan bagi para pemenang dan kritik untuk gaun-gaun yang dianggap kurang fashionable, ada pula cerita lain yang terserak setelah acara penghargaan tahunan itu usai digelar.

Salah satunya adalah soal sikap Aishwarya Rai di atas panggung Stardust Awards. Malam itu, ia mendapatkan penghargaan Editors Choice for Icon of The Year. Kebetulan, yang kebagian menyerahkan pialanya ke Aishwarya adalah sang mertua, Amitabh Bachchan.

Sebelum menerima piala dari Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai menyentuh kaki sang mertua. Sebuah sikap yang amat manis dari menantu yang sudah lama dikenal sangat dekat dengan mertuanya itu.

Aishwarya disebut sebagai drama queen gara-gara adegan ini, menurut kamu? Šinstagram/manav.manglaniAishwarya disebut sebagai drama queen gara-gara adegan ini, menurut kamu? Šinstagram/manav.manglani

Namun ternyata tidak semua orang beranggapan bahwa ini adalah sikap yang manis. Beberapa netizen di dunia maya justru ramai berkomentar bahwa semua ini adalah drama yang dilakukan oleh mantan Miss World tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang menyebut Aishwarya Rai sebagai drama queen. Mereka juga menghujat Aishwarya karena melakukan hal itu di depan publik.

Well, Aishwarya dan Amitabh Bachchan sama-sama tak peduli dengan pendapat publik soal adegan menyentuh kaki ini. Media India sendiri menganggap adegan itu sebagai momen manis antara Aishwarya dengan ayah suaminya, Abhishek Bachchan.

Kalau menurut KLovers?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING