Setelah Kajol, Varun Juga Kecewa Main Bareng SRK di 'DILWALE'?

Senin, 01 Februari 2016 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Setelah Kajol, Varun Juga Kecewa Main Bareng SRK di 'DILWALE'? Varun Dhawan ©bollywoodlife
Kapanlagi.com - Meski mendapatkan hasil yang luar biasa di luar India, namun tak bisa dipungkiri kalau DILWALE tak cukup sukses di negerinya sendiri. Hal ini disebut membuat Kajol kecewa lantaran sudah menerima tawaran dari Shahrukh Khan untuk bermain di film itu.

Dan ternyata tak hanya Kajol yang disebut kecewa atas film yang rilis pada 18 Desember 2015 lalu itu. Varun Dhawan pun juga konon kecewa dengan film yang ia bintangi bareng Shahrukh Khan tersebut.

Penyebabnya adalah, meski ia adalah pemeran utama di film ini, namun Varun merasa dirinya tak mendapatkan spot seperti yang seharusnya. Posisinya selalu kalah dari Shahrukh Khan dan seolah hanya jadi pelengkap saja di DILWALE.

Varun Dhawan kecewa sudah bekerja dengan Shahrukh Khan ©bollywoodlifeVarun Dhawan kecewa sudah bekerja dengan Shahrukh Khan ©bollywoodlife

Dilansir dari Bollywood Life, fakta ini diungkapkan oleh sebuah forum yang tak disebutkan namanya. Varun kecewa, ia hanya menjadi bantalan dari karakter yang dibawakan oleh Shahrukh Khan dan Kajol.

Namun tulisan dari kolom tersebut membuat media online India bertanya-tanya, benarkah hal ini? Karena tentu Varun sudah membaca plot cerita DILWALE sebelum memutuskan untuk menerimanya.

Hingga berita ini diturunkan, Varun belum memberikan keterangannya atas berita ini. Saat ini ia sedang sibuk dengan proyek barunya bareng John Abraham, DISHOOM.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING