Tayang di Beberapa Negara, 'DILWALE' Sukses Raup Rp 705 Miliar

Rabu, 06 Januari 2016 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Tayang di Beberapa Negara, 'DILWALE' Sukses Raup Rp 705 Miliar Shahrukh Khan dan Kajol © Filmibeat.com
Kapanlagi.com - Film comeback Shahrukh Khan dan Kajol, DILWALE telah tayang di India pada tanggal 18 Desember yang lalu. Tak berlebihan rasanya jika film tersebut berhasil meraup pendapatan dengan angka yang cukup fantastis.

Sejak rilis, kini DILWALE berhasil meraup pemasukan senilai Rs 338,75 crore di seluruh dunia atau setara dengan Rp 705 miliar. Angka tersebut dipecah menjado dua, yakni pendapatan dari penayangan di India sebesar Rs 187,25 crore atau sekitar Rp 390 miliar dan dari beberapa negara lain sebesar Rs 151,50 crore atau sekitar Rp 315 miliar.

Dilansir dari Indian Express, film arahan sutradara Rohit Shetty tersebut tayang di beberapa negara lain sebut saja Indonesia, Malaysia, Kuwait dan lain-lain. Sayangnya DILWALE tak tayang di Jerman dan Peru, di mana dua negara tersebut merupakan salah satu kunci pasar.

Film terbaru Shahrukh Khan tergolong raup pemasukan paling tinggi di luar negeri © Indianexpress.comFilm terbaru Shahrukh Khan tergolong raup pemasukan paling tinggi di luar negeri © Indianexpress.com

Melihat angka yang cukup fantastis tersebut, bisa disimpulkan jika DILWALE diterima dengan sangat baik di negara lain. Bahkan pihak rumah produksi, Red Chillies Entertainment mengklaim jika DILWALE adalah film dengan pemasukan terbesar kedua di pasar internasional selama tahun 2015.

Tak hanya itu saja, DILWALE juga mampu menjadi film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2015 meski hanya di peringkat ketiga. Ini membuktikan fans Shahrukh dan Kajol dari beberapa negara masih setia dan penasaran, ingin melihat kembali akting pasangan legendaris dalam layar lebar itu.

Usai ditayangkan serentak di Indonesia pada tanggal 23 Desember lalu, apa kamu sebagai fans sudah melihat film yang juga dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kriti Sanon tersebut? Tulis komentarmu di bawah ini ya :)

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING