Shahrukh Khan Ungkap Alasan Ia Tak Pernah Ajak Putrinya Main Film

Kamis, 16 Oktober 2014 12:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Shahrukh Khan Ungkap Alasan Ia Tak Pernah Ajak Putrinya Main Film @istimewa
Kapanlagi.com - Shahrukh Khan sudah pernah mengajak Aryan Khan main film saat putranya itu masih balita. Tepatnya, Aryan jadi cameo film KABHI KHUSHI KABHI GHUM saat ia berusia dua setengah tahun.

Dan baru-baru ini, Shahrukh Khan membawa putra bungsunya, AbRam Khan untuk jadi cameo di film HAPPY NEW YEAR. AbRam akan tampil bersama Gauri Khan di akhir film yang akan segera tayang ini.

Yang kemudian jadi pertanyaan adalah, mengapa Suhana Khan, putrinya tak pernah diajak Shahrukh Khan untuk jadi cameo di film-nya? Padahal, Shahrukh pernah berkeinginan untuk menjadikan putrinya sebagai seorang aktris ternama.

Diterpa pertanyaan yang bertubi-tubi, akhirnya Shahrukh buka mulut soal alasannya tidak pernah mengajak Suhana jadi cameo. Ada apakah?

"Baik AbRam dan Aryan sama-sama jadi cameo karena kebetulan. AbRam ada di lokasi bersama Gauri saat aku syuting. Akhirnya Farah Khan (produser) meminta agar AbRam ikut jadi cameo," ujar Shahrukh Khan seperti dilansir dari Pink Villa.

AbRam (atas) diajak main film, Suhana tidak. Tapi Shahrukh punya alasannya sendiri. @istimewaAbRam (atas) diajak main film, Suhana tidak. Tapi Shahrukh punya alasannya sendiri. @istimewa

"Itu juga yang terjadi saat aku syuting KABHI KHUSHI KABHI GHUM. Aryan ada di lokasi, dan Karan Johar (produser) meminta agar Aryan ikut syuting. Sayangnya, Suhana tak pernah ikut ke lokasi, itulah mengapa dia tak pernah jadi cameo," lanjutnya, Kamis (16/10).

Dengan pernyataan ini, terjawab sudah mengapa Suhana tak pernah terlihat di film Shahrukh Khan. Dan menurut ayah tiga orang anak itu, Suhana tidak pernah iri dengan hal itu.

Gauri menambahkan, putrinya itu adalah seorang gadis yang cukup pemalu. Secara prestasi, memang masih lebih baik Aryan. Tapi Suhana sangat berprestasi di bidang olah raga.

Mungkin, suatu hari nanti Suhana akan langsung dijadikan bintang utama. Tak perlu lagi jadi cameo seperti dua saudaranya.

(pin/phi)

REKOMENDASI
TRENDING