AbRam Khan, Si Bungsu Yang Mengubah Hidup Shahrukh Khan

Rabu, 15 Oktober 2014 18:46 Penulis: Wulan Noviarina
AbRam Khan, Si Bungsu Yang Mengubah Hidup Shahrukh Khan @santabanta
Kapanlagi.com - Semenjak kedua anaknya beranjak remaja, hari-hari Shahrukh Khan lebih banyak dilaluinya dengan bekerja. Tak hanya bermain film, ia juga sibuk dengan rumah produksi yang ia dirikan bersama sang istri, Gauri Khan.

Nyaris tak ada waktu untuk sekedar bersantai di rumah. Hari-harinya hanya diisi dengan bekerja, bekerja dan bekerja. Bahkan, saking sibuknya, kadang Shahrukh Khan lupa dengan satu jadwal yang akhirnya berimbas pada keterlambatannya hadir di acara yang lain.

Hidup Shahrukh Khan terpaku pada hal lain di luar rumahnya. Sesekali ia menyambangi Aryan Khan yang ada di London, atau mengantar Suhana Khan ke sekolah.

Tapi, selain itu, kedua anaknya sudah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Tak mau lagi ditemani oleh ayahnya.

Namun, semua kegilaan akan pekerjaan itu berlalu setelah AbRam Khan lahir. Sejak kehadiran si bungsu, Shahrukh Khan jadi punya semangat hidup baru.

Kehadiran AbRam membawa perubahan pada hidup Shahrukh Khan. @hindustantimesKehadiran AbRam membawa perubahan pada hidup Shahrukh Khan. @hindustantimes


Dituturkan oleh Gauri Khan kepada Hindustan Times, kini suaminya punya aktivitas baru yang membuatnya lebih bersemangat. Yaitu bermain dengan AbRam setiap pagi, dan setiap kali ia punya kesempatan.

"Setiap bangun pagi, hal pertama yang dilakukan Shahrukh adalah menuju kamar AbRam dan bermain dengannya. AbRam adalah orang pertama yang harus dilihatnya. Dan ia akan menemuinya, kapanpun ia punya waktu senggang. Syukurlah, kini ia lebih meluangkan waktunya di rumah," ujar Gauri.

Shahrukh Khan sendiri kerap menuangkan perasaannya kepada AbRam lewat status di dunia maya. Menurutnya, AbRam adalah anak yang paling mirip dengan dirinya.

Banyak hal yang tidak bisa ia jabarkan dengan kata-kata. Tapi dari ungkapan-ungkapan yang ia nyatakan, jelas terlihat bahwa Shahrukh sangat mencintai AbRam.

Lebih lanjut, Gauri menyatakan bahwa setelah kehadiran AbRam di rumahnya, kehidupan Shahrukh Khan beranjak ke level yang lebih baik. Semangatnya untuk tetap bertahan dan berjuang demi anak-anaknya bertambah banyak.

Shahrukh juga lebih sering berada di rumah untuk menemani sang putra bungsu. Yang tidak bisa dipungkiri, memang sangat mirip dengan penampilan Shahrukh saat ia masih kecil.

"AbRam adalah sang pusat perhatian di rumah. Ia memiliki wajah yang sangat mirip dengan Aryan Khan, tapi aku tak tahu apakah sifatnya akan mirip dengan ayah dan kakaknya," lanjut Gauri.

Kini, hidup Shahrukh Khan lengkap sudah. Kehadiran AbRam adalah sebuah pelita baru dalam hari-harinya. Membawa senyum dan tawa di dalam keluarga. Meramaikan rumah megah mereka di Mannat, Mumbai, India.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING