Kisah di Balik Lahirnya AbRam Khan, Putra Ketiga Shahrukh Khan

Kamis, 09 Oktober 2014 18:01 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah di Balik Lahirnya AbRam Khan, Putra Ketiga Shahrukh Khan @splash
Kapanlagi.com - Sudah memiliki dua orang anak ternyata belum memuaskan Shahrukh Khan dan istrinya, Gauri Khan. Apalagi kedua anaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan sudah tumbuh besar dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Karena itulah, Shahrukh Khan dan Gauri menginginkan seorang anak lagi. Tujuannya tak lain adalah untuk meramaikan rumah megah mereka, yang sudah jarang ditinggali oleh Aryan dan Suhana.

Dua tahun Gauri dan SRK berusaha untuk mendapatkan anak. Berbagai cara sudah mereka lakukan agar Gauri bisa segera hamil. Tapi ternyata hasilnya nol besar.

Ada berbagai kendala yang membuat Gauri tak bisa lagi melahirkan anak ketiga. Salah satunya adalah usia yang sudah lebih dari 35 tahun.

Putus asa, Shahrukh Khan dan Gauri sempat berpikir untuk melakukan adopsi. Rupanya, keinginan untuk membuat rumah mereka ramai kembali sudah tak tertahankan lagi.

Penampakan perdana AbRam yang diambil oleh paparazzi tahun 2013 lalu. @indiatodayPenampakan perdana AbRam yang diambil oleh paparazzi tahun 2013 lalu. @indiatoday


Sampai pada akhirnya, pasangan yang sudah menikah selama 23 tahun itu memutuskan untuk memakai jasa ibu pengganti. Atau yang dalam istilah lain disebut dengan surrogate mother.

Awal tahun 2012, pasangan beda agama itu memutuskan untuk mendatangi Mumbai Fertility Clinic dan IVF Centre. Di sinilah banyak pasangan melakukan surrogacy, alias hamil dengan ibu pengganti.

Dilansir dari India Today, Shahrukh dan Gauri memilih cara IVF atau In Vitro Fertilisation. Dokter mengambil sperma Shahrukh Khan dan sel telur Gauri, kemudian difertilisasikan di laboratorium. Setelah bersatu dan berubah menjadi janin, dimasukkan ke dalam rahim sang ibu pengganti. Jadi, tak ada hubungan genetik antara bayi Shahrukh Khan dengan wanita yang mengandungnya.

Dibantu oleh Dr. Jatin P. Shah, proses surrogacy berjalan dengan baik. Gauri sendiri memilih salah satu saudaranya untuk jadi ibu pengganti. Sehingga ia tidak khawatir dengan kondisi kesehatan, dan juga secara batin akan lebih baik karena masih saudara.

Beberapa minggu lalu sempat dibawa Gauri ke stadion. Tapi AbRam dijaga dengan sangat ketat. @indiatodayBeberapa minggu lalu sempat dibawa Gauri ke stadion. Tapi AbRam dijaga dengan sangat ketat. @indiatoday


Tahun 2013, anak ketiga Shahrukh Khan dan Gauri Khan lahir ke dunia. Tepatnya pada 27 Mei 2013, bayi yang diberi nama AbRam Khan itu lahir di Rumah Sakit Nanavati Hospital, Vile Parle, India.

Namun ia lahir dalam kondisi yang kurang sehat. AbRam lahir secara prematur dan berat badannya hanya 1,5 kg. Ini membuat si bungsu harus menjalani perawatan selama beberapa waktu di Rumah Sakit.

AbRam dipindahkan dari Nanavati Hospital ke Breach Candy Hospital. Di sana ia mendapatkan perawatan khusus, dan Gauri tak pernah absen menjaga putra bungsunya.

Sejak ia masih bayi, sampai saat ini, Shahrukh Khan tak pernah menunjukkannya ke publik. Baru pada Hari Raya Idul Adha (5/10) kemarin, akhirnya bintang KUCH-KUCH HOTA HAI itu memperlihatkan wajah AbRam ke publik.

Akhirnya, wajah AbRam terungkap juga. Sangat tampan dan mirip Shahrukh Khan. @twitter.com/iamsrkAkhirnya, wajah AbRam terungkap juga. Sangat tampan dan mirip Shahrukh Khan. @twitter.com/iamsrk

Ini adalah foto perdana dan satu-satunya dari AbRam yang pernah diperlihatkan ke publik. Sebelumnya, Shahrukh Khan sama sekali tak mau memperlihatkan wajah putranya ke hadapan umum.

AbRam sangat tampan, mirip dengan sang ayah, tapi kulitnya jauh lebih cerah. Kini, rasa penasaran publik soal bagaimana wajah AbRam terjawab sudah.

Masih ada banyak lagi kisah-kisah di balik lahirnya AbRam Khan ke dunia. Simak kisah selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING