BOLLYWOOD

Sukses Berkarir di Tellywood Pada Usia Muda, Eisha Singh Masih Belum Puas

Selasa, 30 Juli 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Eisha Singh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Eisha Singh kini baru berusia 20 tahun, namun ia sudah dikenal sebagai aktris papan atas di India. Popularitas aktris kelahiran 24 Desember 1998 ini bahkan bisa dibilang sudah setara dengan selebritis lainnya yang sudah cukup lama wara-wiri di layar kaca.

Begitu menginjakkan kakinya di Tellywood, Eisha langsung mendapatkan peran-peran bagus. Aktingnya yang apik pun membuat dara cantik ini dipercaya jadi pemeran utama di serial Ishq Subhan Allah.

Namun kesuksesan yang didapatkan pada usia muda ini tak lantas membuat Eisha berpuas diri. Ia masih ingin melakukan banyak hal lain dalam hidupnya.


 

1. Keinginan Eisha

Kepada KapanLagi.com, Eisha mengungkap bahwa ia tak ingin puas hanya dengan apa yang ia dapatkan sekarang. Masih ada banyak hal lain yang ingin ia lakukan.

"Aku ingin tumbuh. Aku ingin mencoba banyak hal. Tampil di TV memberiku banyak hal, tapi aku ingin yang lebih lagi," ujarnya baru-baru ini.

2. Karir Meroket

Sebelum memerankan karakter Zaraa di Ishq Subhan Allah, Eisha dikenal sebagai Rani Gayatri di serial populer Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Eisha juga dipercaya menjadi pemeran utama di serial Ishq Ka Rang Safed yang tayang pada tahun 2015 - 2016 silam.

Meski serial yang ia bintangi baru beberapa saja, namun Eisha langsung mendapatkan peran utama pada semua proyek yang ia ambil. Dan kini di usia yang baru menginjak angka 20 tahun, namanya sudah menjadi aktris papan atas di India.

(kpl/hel/phi)

Reporter: Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING