Super Mom! Putri Tercinta Sakit, Ini Yang Dilakukan Aishwarya Rai

Rabu, 03 Februari 2016 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Super Mom! Putri Tercinta Sakit, Ini Yang Dilakukan Aishwarya Rai Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Berstatus sebagai seorang aktris profesional dan juga ibu memang menjadi tantangan tersendiri bagi Aishwarya Rai. Aktris MOHABBATEIN itu harus melakukan sebuah pengorbanan untuk membagi peran, seperti yang terjadi kali ini.

Dilansir dari Pink Villa, putri cantik Aishwarya Rai yang bernama Aaradhya Bachchan kini sedang terbaring sakit. Tentu saja keadaan ini membuat Aishwarya yang sedang sibuk syuting menjadi khawatir dengan kondisi kesehatan sang anak.

Demi kelancaran dua tanggung jawabnya di atas, yakni syuting dan mengurus anak, Aishwarya bahkan rela membawa Aaradhya ke lokasi syuting. Balita berusia 4 tahun itu berada satu mobil van bersama dengan sang ibu.

Aishwarya merawat sang putri di lokasi syuting © Pinkvilla.comAishwarya merawat sang putri di lokasi syuting © Pinkvilla.com

Aishwarya memang menginginkan agar dirinya dan sang buah hati bisa berada di satu mobil yang sama, dengan demikian seluruh perhatiannya bisa fokus pada Aaradhya. Kesembuhan sang putri menjadi perhatian utamanya mengingat akan ada momen penting di keluarga kecil aktris 42 tahun itu.

Momen tersebut tak lain adalah ulang tahun Abhishek Bachchan yang akan jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang. Tentu menyenangkan rasanya jika di hari ulang tahun sang suami tersebut Aishwarya dan buah hati bisa merayakannya bersama-sama dalam kondisi sehat.

Aishwarya Rai sendiri kini tengah disibukkan dengan syuting film biopik yang berjudul SARABJIT. Film tersebut rencananya akan rilis pada tanggal 19 Mei 2016 mendatang. Melihat perjuangan Aish sebagai seorang ibu, semoga Aaradhya segera sembuh ya!

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING