Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria

Jum'at, 20 Februari 2015 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak menyatakan bahwa dirinya adalah ibu dari anak Vin Rana, Valeria Ulianova langsung mendapatkan perhatian dari fans Vin. Terutama dari para penggemar dari Indonesia yang terkenal aktif di dunia maya.

Meski awalnya banyak yang tidak percaya, tapi lama kelamaan simpati mulai bermunculan. Banyak fans yang kecewa karena Vin tak mau mengakui anaknya, dan berbalik mendukung Valeria.

Seperti yang terlihat di kolom komentar berbagai postingan Instagram yang diunggah oleh perempuan asal Rusia tersebut. Ada banyak orang yang meminta agar Valeria kuat menghadapi hal ini.

"Kebenaran akan terungkap Valeria Ulianova. Tetaplah kuat," tulis @treearochma.

"Dengan atau tanpa @vinrana, Milana nggak kekurangan apapun. Aku juga yakin, kelak Milana akan dapat pendidikan yang bagus. Sekolah di tempat terbaik, karena mereka tinggal di negara maju. Support @valeria_ulianova1986," tulis @fitridarrell.

Berbagai dukungan juga bertebaran di beberapa foto yang diunggah Valeria. Perempuan cantik itu pun sempat menyatakan bahwa dirinya bukanlah istri dari Vin Rana, namun mereka memiliki anak dari aktor tampan tersebut.

Sampai detik ini, Valeria masih belum mau membuka akun Instagramnya. Hanya follower yang diperbolehkan melihat postingannya.

Kamu, dukung Vin atau Valeria?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING