Tak Lama Lagi Dia Mirza Gelar Pernikahan Eksklusif, Kapan?

Rabu, 15 Oktober 2014 06:46 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Lama Lagi Dia Mirza Gelar Pernikahan Eksklusif, Kapan? @apunkachoice
Kapanlagi.com - Setelah menunda sekian lama, akhirnya aktris Dia Mirza dan kekasihnya, Sahil Sangha akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Tepatnya pada 18 Oktober yang akan datang, Dia akan mengakhiri masa lajangnya.

Dilansir dari Apunka Choice, Dia dan Sahil sudah mempersiapkan segalanya untuk pernikahan mereka. Termasuk undangan dan venue acara.

Namun dikutip dari sumber terpercaya, Dia hanya menyebar sedikit undangan. Hanya akan ada keluarga dan sahabat dekat yang akan menghadiri pernikahannya dengan Sahil nanti.

Untuk venue sendiri, bintang film BOBBY JASOOS itu memilih kota Delhi sebagai tempat mereka menggelar pernikahan. Kota ini dipilih lantaran keluarga Sahil banyak yang tinggal di sana.

Dia dan Sahil akan menggelar pernikahan pada 18 Oktober yang akan datang. @istimewaDia dan Sahil akan menggelar pernikahan pada 18 Oktober yang akan datang. @istimewa


Untuk adat pernikahan, keduanya sudah sepakat untuk menikah dalam ajaran Arya Samaj, karena mereka sama-sama memeluk ajaran tersebut. Janji nikah Dia dan Sahil akan dibacakan dalam ajaran Arya Samaj.

Sahil melamar Dia pada bulan Mei lalu di New York. Namun, sebelum itu sebenarnya mereka sudah merencanakan untuk menikah, tapi ditunda karena ada anggota keluarga yang sakit.

Akan seperti apa pernikahan Dia dan Sahil? Karena digelar secara terbatas, semoga bisa mendapatkan foto-foto pernikahan yang pastinya akan berlangsung dengan indah.

Anyway, happy wedding Dia dan Sahil.

(apu/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING