Tanpa Alasan, Mendadak Mouni Roy Didepak Dari Serial 'Naagin'?

Jum'at, 01 April 2016 13:12 Penulis: Wulan Noviarina
Tanpa Alasan, Mendadak Mouni Roy Didepak Dari Serial 'Naagin'? Mouni Roy ©Instagram/imouniroy
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari serial Naagin yang baru saja tayang di Indonesia. Dilansir dari Bollywood Life, Mouni Roy bakal didepak dari serial ini dan digantikan oleh aktris Radhika Madan.

Kabar ini berhembus sejak kemarin, Kamis (31/3) dan menghebohkan publik India. Banyak yang terkejut dengan rumor ini, karena selama ini nyaris tak terdengar ada masalah antara Mouni dengan tim produksi.

Aktris pengganti Mouni sendiri pun bukan sembarang selebritis. Radhika Madan adalah salah satu aktris papan atas di Tellywood, yang selama ini dikenal lewat perannya dalam serial Meri Aashiqui Tumse Hi.

Mouni bakal digantikan Radhika? ©BollywoodlifeMouni bakal digantikan Radhika? ©Bollywoodlife

Nantinya, Radhika akan memerankan karakter Shivaanya yang baru dan menjadi pasangan Arjun Bilani di serial ini. Beruntungnya, sebelum kerja bareng di Naagin, Radhika dan Arjun sudah berteman dekat dan punya chemistry yang bagus di serial lama.

Tak hanya dilansir oleh Bollywood Life, kabar ini juga disampaikan oleh beberapa media India lainnya. Dan jelas membuat fans Mouni kalang kabut, tak rela kalau bintang idola mereka digantikan oleh aktris lain.

Namun tenang saja, semua kabar ini hanyalah April Mop belaka. Ya, Mouni tidak akan digantikan oleh Radhika, karena berita didepaknya Mouni dari Naagin hanyalah lelucon di bulan April buatan Bollywood Life.

Shocking, ya!

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING