Tersenyum Manis, Ini Penampilan Jadul Tuba 'Cinta Elif' di Praha

Minggu, 03 Januari 2016 16:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Tersenyum Manis, Ini Penampilan Jadul Tuba 'Cinta Elif' di Praha Tuba Buyukustun © kadincabiryer.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik asal Turki, Tuba Buyukustun beberapa waktu lalu menghabiskan waktu liburannya bersama dengan kedua buah hati ke Paris. Setelah puas berkeliling kota cantik yang lekat dengan simbol menara Eiffel tersebut, Tuba melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Negara yang menjadi pilihannya jatuh pada Republik Ceko, tepatnya di ibukotanya yang indah yakni kota Praha. Namun ada hal yang unik saat Tuba berkunjung ke kota ini.

Keanehan tersebut ditunjukkan pemeran Elif dalam serial Cinta Elif itu dalam unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadi. Tampak Tuba berpose dengan penampilan super jadul sambil tersenyum.

Ini dia foto vintage Tuba yang diambil di kota Praha, cantik kan? © Instagram.com/tubabustun.officialIni dia foto vintage Tuba yang diambil di kota Praha, cantik kan? © Instagram.com/tubabustun.official

Dari foto di atas terlihat Tuba memakai payung dan mengenakan pakaian tradisional dipadu dengan sarung tangan dari bahan kain yang tembus pandang. Sambil melihat ke arah lain, wanita yang kini memangkas rambutnya hingga cepak itu tersenyum lebar.

Foto vintage tersebut semakin terlihat nyata dengan sentuhan efek warna kuning, mirip foto lawas dari puluhan tahun silam. Sayangnya Tuba tak menjelaskan lebih lanjut perihal tujuannya melakukan pemotretan di atas.

Senyum manis Tuba ini ternyata sanggup membius para followernya untuk menuliskan pujian di kolom komentar. Bagaimana menurutmu pose pemeran utama wanita dalam serial dengan judul asli Kara Para Ask tersebut? Tulis komentarmu di bawah ini ya :)

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING