Terungkap, Ini Fakta Baru Peran Priyanka Chopra Dalam 'BAYWATCH'

Senin, 22 Februari 2016 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Terungkap, Ini Fakta Baru Peran Priyanka Chopra Dalam 'BAYWATCH' Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra © Instagram.com/peoplemag
Kapanlagi.com - Aktris cantik berbakat, Priyanka Chopra kini tengah berada di Miami untuk syuting film Hollywood pertamanya, BAYWATCH. Dalam film yang juga dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Zac Efron tersebut, aktris 33 tahun ini memerankan karakter antagonis.

Dilansir dari Pink Villa, kini telah diungkap ke publik bahwa nama karakter Priyanka di film arahan sutradara Seth Rogen itu adalah Victoria Deeds. Namun tak cukup itu saja, ada fakta unik lain tentang perannya ini.

Awalnya, peran tersebut bukan diperuntukkan buat Priyanka. Pasalnya tak ada karakter Victoria karena sejak awal tokoh antagonis itu adalah seorang pria. Namun usai Seth bertemu Priyanka, ia pun mengubahnya menjadi karakter wanita.

Priyanka bakal berperan jadi Victoria Deeds © Pinkvilla.comPriyanka bakal berperan jadi Victoria Deeds © Pinkvilla.com

"Peranku itu awalnya dibuat untuk karakter pria dan mereka akan memberiku peran lainnya. Tapi setelah sutradaranya bertemu denganku, mereka pikir aku mungkin cocok jadi penjahat dan mengubah karakter awal yang tadinya pria jadi wanita," ungkapnya.

Peran antagonis bukan kali pertama ini bakal dilakoni Priyanka. Sebelumnya aktris BAJIRAO MASTANI itu sudah pernah 'mencicipi' menjadi wanita kejam dalam dua judul film Bollywood.

"Aku sudah berperan antagonis di film AITRAAZ (2004) dan 7 KHOON MAAF (2011). Karakterku sebagai Victoria di BAYWATCH sangatlah kejam. Aku tumbuh menonton film itu dengan melihat orang-orang berlari mengenakan baju renang merah, dan kini aku jadi bagian salah satu dari mereka," pungkasnya menutup wawancara.

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING