Terus Diserang Kangana Ranaut, Akhirnya Hrithik Roshan Buka Suara

Sabtu, 07 Oktober 2017 20:07 Penulis: Wulan Noviarina
Terus Diserang Kangana Ranaut, Akhirnya Hrithik Roshan Buka Suara Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan ©Bollywood Life

Kapanlagi.com - Perseteruan Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut memasuki babak baru. Setelah sekian lama terus diserang dan disudutkan, akhirnya Hritik buka suara tentang tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya oleh Kangana.

Selama ini Hrithik selalu diam seribu bahasa, meski tim pengacaranya tetap mengusut masalah ini dan melaporkan Kangana ke polisi. Dan sekarang, untuk pertama kalinya Hrithik bicara tentang masalah yang menimpanya.

"Kurasa sudah cukup. Aku harus mengatakan apa yang ingin kuberitahukan kepada kalian. Cukup sudah ketidaktahuanku harus memakai kata apa untuk menjelaskan ini. Aku tidak bisa mendeskripsikannya, tapi aku menyadari bahwa selama ini aku berpura-pura karena aku harus tetap hidup untuk bintang ini. Aku harus tetap tenang dan baik-baik saja dan tidak memberi perhatian pada hal yang nggak penting ini," ungkap Hrithik seperti dilansir Pinkvilla.

Hrithik dan Kangana ketika main film bareng. Kini mereka berseteru ©India TodayHrithik dan Kangana ketika main film bareng. Kini mereka berseteru ©India Today


"Setelah beberapa lama, aku menyadari bahwa aku hanya berpura-pura baik-baik saja. Masalah ini memberikan efek kepadaku. Memberikan efek pada orang-orang di sekitarku. Memberikan efek pada rasa baik hatiku kepada orang lain. Dan sekarang aku mengerti kalau aku pura-pura. Ini bukan tentang menjadi seorang pahlawan. Ini bukan kekuatan. Ini semua palsu. Aku harus melakukan sesuatu untuk masalah ini. Tinggal menunggu waktu saja," lanjut ayah dua anak ini.

Kangana sendiri tak gentar dengan fakta bahwa kini Hrithik sudah buka suara. Ia justru balas menantang, mengapa baru sekarang Hrithik bicara ke publik, setelah kasus mereka berjalan lebih dari satu tahun lamanya.

Beberapa fakta lain pun terbuka dari masalah Hrithik dan Kangana. Dan inti dari semuanya hanya satu, Kangana menyebut Hrithik adalah mantan kekasihnya, padahal ketika itu bintang KRRISH itu masih jadi suami Sussanne Khan.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING