Tubuh Langsing Tanpa Stretchmark, Foto Bikini Kareena Kapoor Hasil Editan?

Jum'at, 05 Januari 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tubuh Langsing Tanpa Stretchmark, Foto Bikini Kareena Kapoor Hasil Editan? Kareena Kapoor @LiveInStyle

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kareena Kapoor tampil cantik dan stylish pada pemotretan untuk majalah Vogue India edisi Januari. Dalam pemotretan itu, Kareena mengenakan beberapa outfit yang berbeda, dua di antaranya adalah bikini two piece.

Ketika foto bikini pertama beredar, Kareena mendapatkan banyak pujian karena ia sudah kembali langsing setelah melahirkan Taimur Ali Khan. Namun ketika foto kedua beredar, Kareena berbalik mendapat hujatan dari publik India.

Yang membuat potret ibu satu anak ini dihujat adalah proporsi tubuh Kareena dianggap tak sama dengan foto sebelumnya. Selain itu juga tidak nampak stretchmark yang biasanya dimiliki oleh perempuan yang baru melahirkan.

Foto ini dituding hasil editan yang berlebihan @pinkvillaFoto ini dituding hasil editan yang berlebihan @pinkvilla

Publik menilai bahwa foto ini diedit secara berlebihan dan membuat kaki Kareena jauh berbeda dengan tubuhnya di dunia nyata. Meski editing adalah hal yang wajar dalam sebuah pemotretan, namun yang terjadi pada foto Kareena ini dianggap sudah melampaui batas.

Kareena tak berkomentar soal tudingan editing foto pada pemotretan terbarunya. Ketika ditemui awak media, ia lebih senang membahas tentang perkembangan putranya yang sekarang sudah berusia satu tahun.

Menurut Kareena, selama ini yang lebih banyak mengganti popok Taimur adalah Saif Ali Khan. Aktris cantik ini sama sekali tak membahas foto dirinya di Vogue yang sudah membuat heboh netizen India.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING