Ups! Akshay Kumar Pernah Jadi Murid Pratima Kazmi 'Nani Uttaran'

Kamis, 31 Maret 2016 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ups! Akshay Kumar Pernah Jadi Murid Pratima Kazmi 'Nani Uttaran' Pratima Kazmi dan Akshay Kumar © Istimewa
Kapanlagi.com - Dikenal kejam dan selalu melontarkan kata-kata pedas, namun faktanya wanita yang banyak dibenci karena perannya ini adalah sosok ramah dan baik hati. Terbukti saat kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, pemeran Nani di serial Uttaran ini selalu mengumbar senyum dan menyapa fans.

Adalah Pratima Kazmi, aktris senior di ranah hiburan India yang dikenal luas dengan jargonnya 'Demi Dewa'. Ternyata ada bukti lain yang mengatakan jika Pratima memang sosok yang rendah hati.

Dilansir dari India Today, bukti tersebut diungkap langsung oleh aktor tampan Akshay Kumar. Ayah dua anak ini mengaku sebelum sukses seperti sekarang, Pratima sangat berjasa pada awal karirnya.

Pratima pernah jadi guru buat Akshay Kumar © KapanLagi.com®/Bambang E Ros Pratima pernah jadi guru buat Akshay Kumar © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Aku punya hal yang harus kusampaikan tentang sosok wanita ini. Wanita ini telah mengajariku bahasa Hindi selama 6 bulan lamanya pada tahap penting karirku. Waktu itu aku masih menghadapi saat-saat yang sulit. Dia adalah wanita yang luar biasa," ujarnya.

Ternyata menjadi seorang guru bahasa Hindi membuat sosok Pratima terus dikenang oleh Akshay. Maklum, saat itu Akshay baru pulang dari Thailand usai memutuskan hengkang dari karirnya sebagai koki. Pratima pun tak tinggal diam dengan pujian suami Twinkle Khanna itu.

"Akshay hatinya memang baik. Itu yang membuatnya jadi aktor berkualitas dan dikagumi. Semua aksinya penuh dengan usaha keras," balas Pratima.

Jika kamu kesal dengan Pratima Kazmi di serial Uttaran, itu membuktikan kalau akting pemeran Nani itu bagus. Setuju nggak nih?

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING