Wow, Vibha Anand Bintangi 'Boys Before Flowers' Versi India

Selasa, 10 Februari 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Wow, Vibha Anand Bintangi 'Boys Before Flowers' Versi India @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selepas dari serial Mahabharata yang berakhir pada bulan pertengahan tahun 2014 lalu, Vibha Anand sibuk dengan serial barunya, Kaisi Yeh Yaariyaan. Ini adalah serial drama romansa remaja yang diadaptasi dari Boys Before Flowers yang tayang di Korea Selatan.

Berkisah tentang sebuah band bernama FAB 5 yang sukses di sekolah bernama S.P.A.C.E academy. Kedatangan dua orang gadis baru di sekolah mereka akhirnya membuat hubungan jadi rumit.

Meski tidak sama persis dengan BBF atau Hana Yori Dango yang merupakan kisah asli dari serial ini. Namun inti dari BBF, mulai dari persahabatan, romansa dan hubungan keluarga, semuanya sama.

Di serial ini, Veebha berperan sebagai Navya Naveli. Ia adalah seorang mahasiswi dari keluarga sederhana yang masuk ke sekolah S.P.A.C.E.

Vibha Anand jadi Navya di serial ini. @tellyupdates.orgVibha Anand jadi Navya di serial ini. @tellyupdates.org


Di hari pertama kuliah, bersama dengan Nandini Murthy mereka menyelamatkan seorang cowok yang hampir mati bunuh diri. Karena hal inilah, mereka berdua ditawari beasiswa untuk menyelamatkan reputasi sekolah.

Menjadi mahasiswi di antara banyak orang kaya, Nandini dan Navya kerap jadi sasaran bully teman-temannya. Dan di tengah perjalanan, kisah cinta pun terjadi di antara mereka.

Dibintangi oleh Vibha Anand, Niti Taylor, Parth Samthaan, Utkarsh Gupta, serial ini mendapatkan respon positif dari pemirsa. Bahkan, kini MTV menambah hari dan jam tayangnya.

Akankah serial ini juga ditayangkan di Indonesia?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING