FILM INDONESIA

Adipati Dolken Diminta Cepat Menikah Oleh Penonton Film '3 DARA 2'

Senin, 29 Oktober 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Adipati Dolken © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Adipati Dolken menyambangi Mega Bekasi XXI dan CGV Lagoon Avenue Mall dalam rangkaian acara nobar dan meet and greet film 3 DARA 2 yang dibintanginya pada Minggu (28/10). Bagi pemeran Jay dalam film 3 Dara 2 itu, bertemu langsung dengan penonton film yang dibintanginya adalah sebuah bentuk penghargaan kepada mereka.

Selain itu, Adipati juga mengaku bisa mendengarkan langsung tanggapan para penonton. Jika ada kritikan pun, ia langsung bisa mencatatnya sebagai masukan agar di kemudian hari, ia bisa berakting lebih baik lagi.

"Pasti semua pemain senang dengan tanggapan langsung dari pada penonton film mereka. Kalau gue sih akan mendengarkan pendapat mereka ya, baik itu kritikan maupun pujian," ujar Adipati Dolken.

1. Disarankan Menikah

Sebagai aktor yang baik, tentu saja kritik dan saran dari penonton film jadi masukan yang berarti untuknya. Oleh karena itu, Adipati pun siap mendengarkan berbagai macam komentar lainnya dari para penonton, termasuk saat ia mendengarkan saran dari seorang penonton yang berstatus mahasiswi.

"Buat Adipati, gue sih nggak perlu komentar tentang filmnya. Sudah oke banget dan sangat menghibur. Saran gue, Adipati cepat menikah deh biar kalau dapat peran sebagai suami bisa lebih menghayati lagi," ujar Siska langsung pada Adipati usai menonton film 3 DARA 2.

2. Tanggapan Adipati

Mendapatkan saran tersebut, wajah Adipati pun memerah. Ia rupanya terkejut mendengarkan saran dari penonton film yang dibintanginya itu.

"Wah, bisa saja nih. Tapi, saran ditampung nih," ujar aktor yang akrab disapa Dodot itu sambil tersenyum.

Wah, mengingat Adipati kini dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik Vanesha Prescilla, akankah mereka segera memberi kabar baik ke fans? Kita tunggu saja update-an selanjutnya ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING