Adipati Dolken Sukses Dapatkan Piala Citra Pertamanya

Sabtu, 07 Desember 2013 21:41 Penulis: Mahardi Eka
Adipati Dolken Sukses Dapatkan Piala Citra Pertamanya dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Malam penghargaan Festival Film Indonesia 2013 memberikan Piala Citra pertama kepada Adipati Dolken. Aktor muda kelahiran 19 Agustus 1991 ini mendapat Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Piala tersebut didapatnya lewat film SANG KIAI. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Adipati Dolken di ajang FFI. Beruntung baginya sebab ia mendapatkannya dalam nominasi pertamanya.

Aktor muda yang tenar lewat PERAHU KERTAS ini pun langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya hampir kepada semua yang ia kenal. "Terima kasih sudah kasih kesempatan. Membawa sampai sini. Terima kasih buat semuanya, ayah saya, dan keluarga, terima kasih FFI," ujarnya. Adipati terlihat sedikit gugup saat memberikan pidato kemenangan tersebut.

Jajang C NoerJajang C Noer

Sementara itu di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik diberikan kepada Jajang C Noer lewat penampilannya dalam film CINTA TAPI BEDA. Dalam film garapan Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra tersebut, Jajang C Noer berperan sebagai seorang ibu yang putrinya menjalin cinta dengan pria beda agama. Aktris senior satu ini dalam gelaran tahun ini pulang membawa piala keduanya setelah sebelumnya Pemeran Pembantu Wanita Terbaik Piala Citra FFI 1992 lewat film BIBIR MER.

Saat naik ke atas podium untuk menerima piala, ia mendedikasikan piala tersebut untuk mendiang suami dan teman-teman terdekatnya. "Terima kasih telah menghadirkan kehidupan yang seperti sekarang. Thank You!" pungkasnya sembari mengangkat Piala Citranya.


(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING