Adzana Bing Slamet 'Curhat' Tentang Dirinya Yang Sering Menangis

Kamis, 25 September 2014 14:51 Penulis: Angga S Priyono
Adzana Bing Slamet 'Curhat' Tentang Dirinya Yang Sering Menangis Adzana Bing Slamet © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Membintangi film GUE BUKAN POCONGGG Adzana Bing Slamet harus berakting sebagai Amelia yang sering menangis. Agar tidak kehilangan air mata saat akting sedih atau menangis, Adzana bisa isi ulang air matanya. Kok bisa sih?

"Emang susah ya nangis terus. Air matanya harus isi ulang, dapat enaknya keluar air mata. Caranya inget yang sedih-sedih. Bukan soal percintaan, ngebayangin kalau mamah gini-gini. Kalau terjadi sesuatu sama orang tua tuh bawaannya langsung sedih keluar air mata," ujar Adzana saat syukuran awal produksi di Panti Asuhan Muslimin, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

Sebelumnya, Adzana membintangi film 207 yang benar-benar horor. Sekarang genre horor komedi lebih memberikan tantangan. "Film ketiga aku, sebelumnya pertama kedua horor juga, pure horor. Kenapa ambil ini karena pingin tahu gimana kemampuan akting aku di genre yang berbeda," katanya.

Adzana Bing Slamet © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAdzana Bing Slamet © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Menyandang nama belakang Bing Slamet jelas bukan main-main bagi Adzana. Baginya nama itu berkah sekaligus tanggung jawab yang harus dijaganya. "Beban sekali, aku membawakan itu dengan baik. Kesepakatan keluarga suruh pake biar mengenali. Nggak nebeng, orang ngiranya nebeng," katanya.

Adzana ingin membuktikan bahwa dirinya mampu bertahan di akting karena kualitas. "Aku di sini kerja enggak yang bokap gue ini maunya ini. Bangga dengan aku sendiri. Aku bangga pake nama opah, beliau sosok dikagumi, pinter bahasa, akting, main musik. Makanya mesti buktiin aku memang punya kemampuan," terangnya.

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING