Ajak 3 Pedangdut Main Film, Raffi Ahmad: Semua Memang Mahal

Sabtu, 20 Januari 2018 14:52 Penulis: Helmi Romadhon
Ajak 3 Pedangdut Main Film, Raffi Ahmad: Semua Memang Mahal Raffi Ahmad. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menggantikan peran Julia Perez dalam sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya, Raffi Ahmad memilih Dewi Perssik. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pedangdut asal Jember itu bakal bergabung dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam project film bergenre horor.

Dalam project tersebut, Raffi rupanya tak menemui kesulitan tentang mempersatukan para pemainnya. Meskipun dulu Dewi dan Ayu pernah adu mulut di salah satu acara live.

"Enggak sih, soalnya kita semua satu kerjaan dan itu gampang. Karena kita kerja bareng, jadi mudah," ungkap Raffi saat ditemui saat dijumpai di pembukaan Mango Bomb, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Raffi Ahmad sibuk urusi bisnis dan film. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad sibuk urusi bisnis dan film. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jupe waktu itu pernah ngomong kalau dia mau dibikinin horor. Tapi dia sakit jadi dia minta biar scene-nya gak fokus ama gue ATT ama Zaskia aja. Soalnya film horor kan belum booming pas kemaren Jupe meninggal, ya mencoba aja sih. Ya pas kita minta Dewi dia mau dan dia sayang juga sosok Jupe dia memang seangkatan dan selevel," lanjutnya.

Lalu bagaimana soal honor? "Semua memang mahal dan harga semuanya naik dan kita enggak melihat dari semua dari uang, kita lihat profesionalisme mereka. Soalnya setiap orang punya passion," terang Raffi.

Untuk saat ini, Raffi memang mengaku fokus untuk bisnis Mango Bomb dan film. Tak main-main, suami Nagita Slavina itu dijadwalkan punya project sekitar 15 film hingga tahun 2019 mendatang.

"Kalau film ATT, Depe dan Zaskia itu abis lebaran. Terus ada lagi film saya sama Rudi Soedawarjo dan Al Ghazali dan Gen Halilintar itu Mei paling. Kita tahun ini bikin lima, ada drama komedinya sih. Terus nanti ada film Rafathar lagi, tapi 2019 mungkin lima belas film, mudah-mudahan lancar selama dua tahun ini sampai 2019," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING