Penerawangan Mbah Mijan di Tahun 2018, Banyak Artis Bercerai Hingga Popularitas Turun

Kamis, 04 Januari 2018 23:30 Penulis: Natanael Sepaya
Penerawangan Mbah Mijan di Tahun 2018, Banyak Artis Bercerai Hingga Popularitas Turun Mbah Mijan © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Memasuki 2018, Mbah Mijan pun kembali mencoba menerawang kejadian yang akan terjadi dalam dunia entertainment Tanah Air di sepanjang tahun ini. Dalam penglihatannya, perceraian masih akan mewarnai kehidupan para selebritis di Indonesia.

"Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat," ucap Mbah Mijan saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang, belum lama ini.

Selain perceraian Mbah Mijan menyebut akan adanya perselingkuhan karena hadirnya pihak ketiga, hingga pasangan senior yang rumah tangganya terancam hancur. "Saya tidak mau menyebut siapa, tapi kalau ditanya hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan seperti apa, saya melihatnya kok masih akan jadi polemik, tapi masyarakat akan biasa-biasa saja menyikapinya," kata Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, Via Vallen jadi artis yang patut diperhitungkan di dunia entertainment Indonesia tahun ini © KapanLagi.com/Budy SantosoMenurut Mbah Mijan, Via Vallen jadi artis yang patut diperhitungkan di dunia entertainment Indonesia tahun ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain perpisahan, penyalahgunaan narkoba di kalangan artis masih terjadi. Namun di 2018 ini jumlahnya tidak sebanyak di tahun 2017 lalu. Sedangkan untuk urusan artis, ada yang popularitasnya naik dan ada pula yang jatuh.

"Saya menyoroti Rina Nose. Dia auranya coklat buram, susah jodoh. Semoga ramalan saya salah. Soal karir saya melihatnya mulai redup. Dia harus merelakannya. Semoga ini tidak terjadi, karena secara pribadi saya mengidolakan dia," papar Mbah Mijan.

"Via Vallen patut diperhitungkan, karena auranya kuning emas berlapis merah. Bisa cepat tenar, namun bisa cepat hilang karena kesombongannya, jadi harus hati-hati," pungkas Mbah Mijan.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING