SELEBRITI

Ngaku Banyak yang Nggak Suka, Rumah Panji Petualang Sering Dapat 'Kiriman Gaib'

Rabu, 23 September 2020 13:31

Panji Petualang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hal-hal berbau mistis tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, tetapi keberadaannya memang ada. Berbagai kejadian di luar nalar bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali para selebritis Indonesia.

Salah satunya adalah Panji Petualang, pria yang dikenal memiliki kemampuan istimewa menakhlukkan hewan terutama ular. Kepada paranormal Mbah Mijan, Panji Petualang mengaku bahwa dirinya kerap mendapatkan kiriman gaib dari pihak-pihak yang tidak menyukainya.

"Mungkin kalau Mbah lihat black house ini diselimutin sesuatu yang ngelindungin rumah ya. Jadi udah hampir sebulan ini tuh ada orang yang nggak suka sama aku dan ini sumbernya banyak banget," ungkap Panji seperti dilansir dari kanal YouTube Mbah Mijan.

"Jadi kalau ngirim ke sini tuh nggak nyampe, dia meledak di atas," imbuhnya.

1. Pasang Perlindungan Gaib

Untuk menghadapi serangan yang bersifat negatif tersebut, Panji sendiri melakukan pencegahan dengan meminta bantuan paranormal. Pemilik nama lengkap Muhammad Panji ini memasang proteksi gaib berbentuk kubah yang melingkupi kediamannya.

"Ada dome-nya Mbah. Cuma makin diserang makin kenceng juga, makin tipis dia," ungkap Panji.

2. Tak Ingin Balas Kejahatan

Panji sendiri nggak mau membalas pelaku pengirim hal-hal gaib tersebut atas dasar kasihan. Ayah dua anak ini masih memegang teguh pedoman untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

"Aku diem aja sih, maksudnya nggak aku balikin karena nggak mau ikut jahat, makanya meledak-meledak di atas doang," tutur pemilik ular bernama Garaga ini.

3. Bakal Ambil Tindakan

Meski sebisa mungkin tidak membalas pelaku pengirim gangguan, tidak menutup kemungkinan bahwa Panji akan mengambil tindakan tegas jika serangan ini terus terjadi. Karena selama ini ia sudah cukup bersabar menghadapi ulah oknum tersebut.

"Kalau misalkan ada yang terus-terusan berusaha, ntar balikin lu sama gue lu. Serius, gue balikin!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING