SELEBRITI

Hidup Berdampingan dengan Dunia Gaib, Anak Panji Petualang Punya Sahabat Hantu Bocah Kembar

Rabu, 23 September 2020 14:14

Aufa Putra Naja - Panji Petualang © instagram.com/panjipetualang_real - KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak kejadian mistis yang terjadi di Black House, sebutan untuk kediaman Panji Petualang yang didominasi warna hitam. Meski demikian, presenter yang ahli dalam menakhlukkan ular ini justru bisa hidup berdampingan dengan semua penunggu rumahnya.

Panji nggak sendirian, ternyata anak pemilik ular bernama Garaga ini juga bersinggungan langsung dengan dunia gaib. Bahkan, putra bungsu Panji bersahabat dengan salah satu penunggu rumah mereka yang biasa muncul di area kolam renang.

"Aku boleh nggak main sama temen aku di kolam renang," ungkap Irfan Hakim menirukan Aufa Putra Naja anak Panji Petualang, seperti dilansir dari kanal YouTube Mbah Mijan.

1. Hantu Bocah Kembar

Paranormal Mbah Mijan juga membenarkan keberadaan makhluk tak kasat mata tersebut. Meski bersahabat dengan Aufa, hantu berbentuk bocah yang ternyata kembar ini sering iseng dengan mengejutkan orang dewasa.

"Bocah itu kembar ada dua Mbah. Kembar dia. Dia ada satu yang ini, nah satunya di bawah. Tapi terkadang ke atas, kadang main-mainin binatang," aku pemilik nama lengkap Muhammad Panji ini.

Baru saja dibicarakan, marmut Panji Petualang yang berada di gudang berbunyi padahal tidak ada siapa-siapa di sana. Sebagai informasi, marmut tidak mengeluarkan suara jika tidak disentuh.

2. Memiliki Kepekaan

Kemampuan anak Panji untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib disebut Mbah Mijan sebagai bentuk kepekaan orang-orang yang lahir 'bungkus' (lahir dengan kantung ketuban utuh, red) maupun terlilit tali pusar. Terungkap bahwa kedua anak Panji lahir terlilit tali pusar sementara ia sendiri lahir 'bungkus'.

"Aufa sama Putri itu lahirnya dua-duanya dililit ari-ari Mbah. Dari leher sampai ke bawah selangkangan ke ini, semua. Panji bungkus, Mbah," aku Panji.

3. Bikin Khawatir

Meski disebut tidak membahayakan oleh Mbah Mijan, Panji mengaku khawatir dengan kepekaan putra bungsunya. Pasalnya, Aufa yang masih kecil pernah dibawa 'main' ke sawah oleh makhluk gaib sahabatnya tanpa sepengetahuannya.

"Sama makhluk-makhluk aneh itu, dibawa ke sawah. Ya itu yang bikin aku ngeri itu, Mbah. Karena kan Aufa masih kecil, masih belum kayak aku kan. Maksudnya kan bisa mengurus diri sendiri, kalau Aufa kan masih bocah," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING