SELEBRITI

Nggak Kalah Sama Pelakor dan Pebinor, Sara Wijayanto Ingatkan Pasangan Suami Istri Agar Waspada dengan Makhluk Ini

Jum'at, 21 Agustus 2020 12:46

Sara Wijayanto © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Bicara tentang seorang Sara Wijayanto, tentu tak jauh-jauh dari dunia mistis. Kehidupan wanita yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain ini tak lepas dari hal gaib.

Meski demikian, Sara Wijayanto mengaku bahwa selama ini rumah tangganya dengan Demian belum pernah diganggu makhluk halus. Ia pun berharap hal itu tidak akan pernah dialaminya.

"Kan kadang-kadang hantu bisa menyerupai wujud manusia. Pernah nggak Demian sama hantunya Kak Sara?" tanya Nikita Mirzani mewakili rasa penasaran banyak orang.

"Nggak sih, nggak amit-amit ya Allah! Jengong (jangan, red)!" respons Sara Wijayanto.

1. Sosok Menyerupai Suami

Sara yang belum pernah mengalami sendiri kejadian semacam itu tidak menampik bahwa sudah banyak korban kisah serupa dan meminta pemirsa kanal YouTube Crazy Nikmir REAL untuk waspada. Seperti diketahui, banyak cerita tentang istri-istri yang didatangi oleh makhluk dengan wujud suami mereka sendiri.

"Eh tapi itu mesti ati-ati juga lho gaes, kalau perempuan biasanya si sosok ini bisa menyerupai suami," ungkapnya.

2. Wujudkan Fantasi

Lain halnya dengan korban perempuan, salah satu sosok dari dunia lain bisa mengetahui isi hati para pria. Alih-alih mengambil wujud pasangan mereka, makhluk ini bisa berubah menjadi sosok yang diidam-idamkan oleh korbannya.

"Kalau laki-laki yang dideketi itu ada juga. Jadi makhluk astral ini bisa meng-copy paste apa pun yang ada di pikiran laki-laki," tutur Sara.

"Misalnya mas ini suka Korea-Korea. Dia akan ngikutin semua yang ada di fantasinya mas menjadi si Korea ini. Nah, itu bahaya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING