SELEBRITI

Blak-blakan, Sara Wijayanto Akui Pernah Pakai Narkoba Saat Masih Berusia 16 Tahun

Kamis, 11 Juni 2020 21:10

Sara Wijayanto pernah konsumsi narkoba saat masih remaja © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Di balik kehidupan Sara Wijayanto yang selalu diwarnai cerita misteri, ternyata ada sisi gelap yang tak banyak diketahui publik. Terutama perihal masa remajanya.

Diakui oleh Sara, ia mulai terjatuh di dunia gelap sejak masih berusia 16 tahun. Kala itu, Sara yang masih duduk di bangku SMA sudah mulai mencoba mengonsumsi narkoba.

"Aku itu mulai menggunakan narkoba umur 16 atau 17 tahun gitu. Dari heroin, crystal meth, ekstasi, kokain, you name it," ujar Sara Wijayanto, seperti dilansir dari Podcast milik Deddy Corbuzier, belum lama ini.

1. Pengaruh Lingkungan

Istri Demian itu juga membeberkan awal mula dirinya mengonsumsi narkoba. Ternyata karena pengaruh lingkungan dan gaya hidup remaja di tahun 90-an saat itu.

"Tahun 90-an itu hampir semua orang pakai (narkoba) ya pada masa itu, dulu lagi marak banget heroin, ada yang hisap dan nyuntik dan aku separah itu. Aku ingat waktu SMA," paparnya.

2. Sempat Ketahuan Orangtua

Tak berhenti sampai di situ, aksi Sara mengonsumsi narkoba ternyata juga sempat dipergoki oleh orangtuanya. Sayangnya, ia tak kapok, bahkan mencoba jenis lainnya lagi.

"Ketahuan akhirnya beberapa kali dibawa ke dokter, rehab. Setelah sembuh heroin terus ketemu crystal meth, aku pakai lagi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING