SELEBRITI

Sara Wijayanto Sempat Kerasukan Saat Ungkap Sosok Hantu Anak Kecil di Rumah Raffi Ahmad

Kamis, 16 April 2020 16:35

Sara Wijayanto dan Raffi Ahmad / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Selama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diberitakan karena kekayaan atau kehidupannya nan mewah. Selain punya berbagai properti yang harganya miliaran, mereka juga tinggal di sebuah hunian yang begitu besar dan mewah di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Satu hal yang tak banyak diketahui orang, ternyata kediaman Raffi tersebut juga menyimpan kisah mistis. Sebagian besar orang yang ikut tinggal di sana kerap mengalami gangguan-gangguan dari makhluk tak kasat mata.

Beberapa waktu lalu, Raffi sempat minta tolong pada Sara Wijayanto dan tim-nya untuk membantunya mengusir hantu-hantu yang ada di rumahnya. Dari cerita-cerita Raffi dan para kru, salah satu yang cukup sering mengganggu adalah sosok anak kecil cowok.

1. Hantu Anak Kecil

Merry, sang asisten adalah salah satu saksi jika dirinya mengalami kejadian mistis tersebut. Bahkan, apa yang dialaminya ternyata juga dialami oleh Raffi. Mereka pun secara bergantian menceritakannya.

"Aku kan sering kalau nginep tidurnya di kamar ini kan, orang-orang nggak ada yang berani karena katanya ada yang iseng. Aku tidur madep ke tembok, tiba-tiba ntar ada suara buka pintu dan suara jalan ke kamar mandi. Aku langsung lihat, lari ke kamar mandi, nggak ada orang," ungkap Merry.

"Gue pernah tidur di kamar sini, pulang malem. Pas gue merem, kayak ada yang buka pintu. Gue mau bangun tapi nggak bisa. Ada suara langkah kayak anak kecil, tapi mau melek nggak bisa. Pas gue buka mata, eh pintunya udah kebuka. Nggak ada orang," sambung Raffi.

2. Sara Kerasukan

Sara lantas mencoba untuk mulai berkomunikasi dengan makhluk tersebut. Dan tak disangka, sang hantu anak kecil itu langsung menunjukkan eksistensinya dengan memegangi kaki salah satu kru Raffi Ahmad.

Sara lantas mencoba untuk mengajaknya berbicara, namun malah kerasukan. Istri dari Demian Aditya itu ganti memeluk erat kaki dari staff Raffi itu sambil mengeluarkan suara-suara menyeramkan ala anak kecil. Tak lama setelahnya, Sara pun sadar dan menceritakan jika dirinya baru saja berkomunikasi dengan makhluk tersebut.

"Dulu dia suka main. Nah kalau dia main itu suka disediain apa ya, dikasih kayak roti. Ah apa sih ini aku nggak ngerti banget. Tapi yang aku lihat bukan rumah ini, bangunan beda, terus kayak ada yang ngasih roti, susu, aku nggak tau ya pokoknya dia dikasih minum. Nah katanya sekarang udah nggak ada lagi yang ngasih itu," ungkap Sara.

3. Gambar Penampakan Hantu Anak Kecil

Selama proses investigasi, Wisnu rekan Sara menggambarkan sosok dari hantu anak kecil tersebut. Pada satu kesempatan, Ia pun menunjukkan hasil gambarannya pada semua orang.

"Pakaiannya juga gitu, kayak masih dimasukin gitu," ungkap Wisnu yang juga dibenarkan oleh Merry.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING