SELEBRITI

Punya Kemampuan Supranatural, Begini Cara Sara Wijayanto Biar Nggak 'Digangguin' Saat Bercinta dengan Demian

Jum'at, 21 Agustus 2020 12:21

Sara Wijayanto & Demian © Instagram.com/sarawijayanto

Kapanlagi.com - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain yang dimiliki oleh Sara Wijayanto tentu memiliki sisi positif dan negatifnya sendiri. Meski sudah menyadari kemampuannya sejak usia 8 tahun, butuh waktu yang lama untuk istri Demian ini beradaptasi dengan penampakan dan keberadaan makhluk halus.

Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya seputar kehidupan pribadi seorang Sara Wijayanto. Apakah wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 ini pernah digangguin hantu saat bercinta dengan suaminya?

"Alhamdulillah ya, nggak. Karena apa, aku belajar memageri," ungkap Sara Wijayanto dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

"Jadi kalau ML dipagerin dulu?" tanya Nikita Mirzani keheranan dengan pernyataan Sara Wijayanto.

1. Seperti Rumah

Konsep memasang pelindung di sekitar mereka agar tidak diganggu saat bercinta ternyata memang mirip dengan konsep pagar rumah. Tujuannya adalah untuk menghalangi orang, dalam kasus ini hantu, untuk melintas sembarangan.

"Misalnya lagi mau masuk rumah, nggak boleh ada yang trespassing. Tapi untung sampai hari ini sih emang nggak ada," ujarnya.

2. Bikin Nggak Mood

Sara sendiri bisa membayangkan betapa tidak nyamannya momen intim bersama suami jika mendadak muncul makhluk dengan bentuk yang kurang menyenangkan. Ia mengaku hal itu bisa membuatnya tidak mood untuk melanjutkan kegiatan suami istri.

"Cuma kan aneh banget lagi begitu tiba-tiba ada pocong gitu kan nggak enak ya. Jadi off ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING