SELEBRITI

Ketempelan Makhluk Gaib Menyeramkan, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Sering Emosi Hingga Jatuh Sakit

Selasa, 25 Agustus 2020 11:55

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keberadaan makhluk-makhluk dari dunia lain sebenarnya begitu dekat dengan manusia, tetapi hanya beberapa orang saja yang peka. Begitulah yang dirasakan oleh Nikita Mirzani saat kediamannya didatangi oleh Sara Wijayanto dan adiknya, Wisnu Hardana.

Saat menyambangi rumah Nikita Mirzani, Sara Wijayanto mengakui bahwa kediaman seleb berusia 34 tahun itu dipenuhi energi positif. Namun, istri Demian ini mengungkapkan bahwa ada satu sosok kurang baik yang ternyata 'menempel' pada Nikita Mirzani.

"Ada satu sosok yang dari tadi sebenernya aku udah ngerasain. Nah ini bukan dari sini, Niki," ujar Sara Wijayanto dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

 

 

1. Merasa Mual

Sosok ini tampaknya bereaksi dengan kedatangan Sara Wijayanto ke rumah Nikita Mirzani. Terbukti wanita 34 tahun itu merasa pusing dan sensasi berdengung seperti habis naik ke gunung setelah berinteraksi dengan Sara.

"Belakangan ini aku capek, serius. Iya aku mual. Kakak (Sara Wijayanto) masuk, aku keliyengan," aku Niki.

2. Langsung 'Dibersihkan'

Sara Wijayanto pun langsung melakukan pembersihan terhadap sosok yang menempel pada Nikita Mirzani. Selama proses pembersihan, Nikita Mirzani perlahan tidak memberikan respon saat diajak ngobrol sampai akhirnya pingsan. Setelah sadar, sosok negatif yang merasuki Nikita Mirzani keluar bersama muntahan.

"Udah enakan banget kak," tutur Niki setelah proses pembersihan selesai.

3. Pertama Kali Jatuh Sakit

Selain mual, ternyata ada gejala lain yang dirasakan Nikita Mirzani selama ketempelan makhluk gaib ini. Niki berasumsi mendapatkan sosok ini saat sedang touring motor ke daerah Pangandaran karena setelahnya dia langsung jatuh sakit padahal biasanya baik-baik saja.

"Pangandaran! Abis main motor-motoran," ungkap Nikita Mirzani.

"Capek banget tapi baru capeknya banget itu pas pulang dari Pangandaran itu. Biasanya tuh touring aku nggak pernah lelah kan sampai sakit ya, baru kali ini doang. Sampai sekarang nih suaranya masih," sambungnya.

4. Ini Dia Sosok yang Nempel

Setelah proses pembersihan selesai, Wisnu Hardana mengungkap sosok yang selama ini menempel pada Nikita Mirzani. Sosok tersebut adalah posong yang dikatakan Sara Wijayanto berjenis kelamin laki-laki. Melihat gambar tersebut, Nikita Mirzani langsung ketakutan sendiri.

"Energinya ya nggak baik, ya namanya sisa-sisa begini pasti energinya ngeselin," ujar Sara.

Mendengar pernyataan Sara Wijayanto, Nikita Mirzani langsung membenarkan kalau dirinya juga ikut terbawa energi yang dipancarkan oleh sosok tersebut. "Ya aku soalnya berasa tuh belakangan ini kayak, 'kok nyolotan gitu orangnya,'" pungkas Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING