SELEBRITI

Kata 'Anjay' Dipermasalahkan, Nikita Mirzani: Itu Sih Kata-Kata Gaul

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nikita Mirzani © KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lutfi Agizal tengah menjadi perbincangan hangat warganet karena mempermasalahkan kata 'Anjay' di YouTube. Video tersebut sempat diunggah oleh Lutfi Agizal di Instagram dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Bahkan, para selebritis juga ikut berkomentar, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengatakan, kata 'Anjay' merupakan bahasa pergaulan yang sudah lama digunakan.

"Kata-kata itu (Anjay) sih menurut gua kata-kata gaul anak jaman tahun berapa gitu ya, gua udah denger anjay. Tapi kalo dipermasalahkan sama satu anak laki-laki yang menurut gua dia tidak harusnya mengomentari. Menurut gua, dia punya cara sendiri untuk supaya mencari perhatian masyarakat Indonesia gitu kan," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).

 

1. Ingin Diperhatikan

Meskipun diserang netizen, tetapi ibu tiga anak ini tetap menyukai cara Lutfi Agizal agar mendapat perhatian banyak orang.

"Tapi gua suka dari dia itu adalah ketika dia viral dia nggak ambil endorse. Berarti kan nggak ada kepentingan untuk itu, emang dia pengen diperhatiin aja sama khalayak ramai," kata Nikita.

2. Tidak Mempermasalahkan

Nikita pun tidak mempermasalahkan konten yang dibuat oleh kekasih dari Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia tersebut.

"Ya kata gua sih nggak ada masalah lah. Sekarang kan orang bebas bikin konten apapun. Mau diterima atau tidak, ya itu balik lagi ke diri orang masing-masing," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING