SELEBRITI

Totalitas Sebagai Artis, Nikita Mirzani Nggak Nolak Disuruh Masuk Kandang Buaya Hingga Truk Tinja

Jum'at, 21 Agustus 2020 20:38

Nikita Mirzani @ instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja menjadi bintang tamu dalam acara podcast Gofar Hilman di YouTube. Buka-bukaan soal kariernya sebagai artis, skandal para selebriti, hingga kehidupan asmara, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengungkapkan banyak fakta mengejutkan.

Tidak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga sempat menyampaikan alasan mengapa ia menjalankan banyak bisnis. Memikirkan masa depannya matang-matang, Nikita sadar jika pekerjaan sebagai artis tak akan bertahan selamanya.

"Gue kan punya anak tiga, nggak mungkin dong anak gue tiga-tiganya dibiayai dari hasil gue syuting di TV. TV kan lo tahu sendiri bayarannya kadang-kadang 2 bulan. Kalau gua di TV itu mikirnya tabungan aja, investasi. Maksud gua, gua harus punya usaha kenapa? Karena gua tahu di dunia keartisan ini gua nggak akan selamanya. Gua pasti ada bosennya, gitu," tuturnya.

1. TV = Media Promosi Bisnis

Memanfaatkan TV sebagai media untuk promosi bisnisnya, Nikita Mirzani menekankan kalau dirinya selalu bekerjasama dengan baik. Ia bahkan rela melakukan apa saja yang disuruh oleh stasiun TV padanya.

"Coba lo lihat artis cakep, disuruh terjun ke got, emang ada yang mau? Disuruh naik truk, disuruh bawa truk tinja, truk sampah, emang ada yang mau? Cuman gue doang!" kata Nikita.

2. Masuk Kandang Buaya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nyai kembali melanjutkan, "Nah, coba lo suruh Pevita Pearce mau nggak dia, gue tanya? Ya kan? Disuruh masuk ke tempat buaya, penampungan buaya, 200 buaya di situ yang lagi pada ganas-ganasnya. Gue disuruh kasih makan, emang mau?"

Nggak cuma masuk kandang buaya, Nikita juga pernah melakukan hal yang lebih gila lagi, "Disuruh bawa truk tinja, coba lo bayangin. Yang baunya kayak apa itu."


REKOMENDASI
TRENDING