Komedian Uus Dihujat Netizen, Mbah Mijan Berikan Pembelaan

Rabu, 25 Januari 2017 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Komedian Uus Dihujat Netizen, Mbah Mijan Berikan Pembelaan Uus - Mbah Mijan © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Saat ini nama komika kondang, Uus tengah ramai jadi perbincangan publik dan menghiasi headline media massa. Hal itu tak lepas dari cuitan-cuitan kontroversialnya yang dianggap menyindir imam Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Tak heran jika akhirnya Ia dihujat habis-habisan oleh netizen.

Bahkan, setelah kontroversi besar-besaran ini, Uus membuat sebuah pernyataan mengejutkan lain jika dirinya kini tengah cuti dari salah satu program televisi yang Ia bawakan, Inbox. Banyak yang menduga jika Uus 'dipecat' karena kasusnya, namun pihak Inbox mengkonfirmasi jika Uus sendiri yang minta cuti selama seminggu.

Nah, meski dibanjiri oleh kata-kata pedas, namun Uus selalu menjawab para haters-nya dengan santai. Dan ternyata di antara badai caci-maki itu, ternyata ada juga sosok publik figur yang membela Uus, yakni Mbah Mijan.

Menurut pria yang mengaku memiliki kemampuan supranatural ini, Uus adalah komedian yang cerdas. Pasalnya, di setiap guyonannya, Uus disebut bisa membuat orang berpikir lebih dulu sebelum akhirnya bisa mengerti maksudnya.

Mbah Mijan bela Uus © Twitter/mbah_mijanMbah Mijan bela Uus © Twitter/mbah_mijan

"Di saat netizen memvonis @Uus__ itu komika yang nggak lucu, mbah bilang dia itu komika yang pinter, membuat orang berfikir dulu sebelum tertawa," tulis Mbah Mijan di salah satu tweet-nya.

Uus memang dikenal sebagai sosok komedian yang kontroversial. Sebelum kasus sindiran terhadap Habib Rizieq ini, ayah satu anak itu juga sempat berseteru dengan para fans K-Pop dan juga para netizen berhijab.

Bagaimana sosok seorang Uus di mata KLovers? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING