SELEBRITI

Komika Uus Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Fashion Lokal Populer

Senin, 28 Maret 2022 15:26

Uus ditunjuk untuk jadi brand ambassador ERIGO / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebagai seorang komika yang telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus namanya sudah dikenal banyak orang. Karenanya, tak jarang Ia ditawari untuk terlibat di berbagai project di luar profesinya sebagai komedian.

Terbaru, lelaki jebolan ajang stand up comedy itu didapuk menjadi brand ambassador brand ERIGO. Uus mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk dari penghargaannya pada produk dan brand asli Indonesia.

"Gue lebih pengen hargain produk lokal aja, tapi kesan awalnya gue ngerti, cara ngebawanya begini, dan konsepnya begini," ungkapnya dalam Konferensi Pers Soft Opening ERIGO-X, di A3000 Creative Compound, Jakarta, Jumat (25/3/2022) lalu.

Uus menambahkan, brand yang sempat melakukan Fashion Week di New York Amerika Serikat itu baru saja meluncurkan koleksi bertajuk Spring/Summer 2022 New York Collection. Bagi Uus sendiri, keputusan itu merupakan langkah yang baik.

1. Impact Positif Untuk Banyak Orang

Di sisi lain, Uus juga sangat memedulikan kesejahteraan pegawai brand asal Depok, Jawa Barat tersebut. Ia pun berharap ERIGO bisa akur dan mensejahterakan para karyawannya.

"Ya semoga mah akur-akur aja ya karyawannya. Maksudnya brand kan bisa tumbang kalau karyawannya sudah ingin kelihatan. Terkadang begini, kita berharap brand ini bisa maju. Emang bisa maju, tapi kalo karyawannya nggak ada? Pokoknya intinya, impact nya nggak hanya buat ERIGO sendiri, tapi bisa buat orang lain," kata Uus.

2. Usung Tema #LIVEASYOUDARE

Sebelumnya, lini pakaian ERIGO-X baru saja merilis koleksi unisex dengan kesan bold, yang merupakan dari bagian gaya hidup individu untuk mengekspresikan diri. Hal itu direpresentasikan lewat tema koleksi kali ini, yaitu #LIVEASYOUDARE dengan meluncurkan Spring/Summer 2022 New York Collection.

Mengambil inspirasi dari estetika urban yang dinamis, elemen ini dihadirkan melalui material taslan microfiber, stretch-woven, dan cotton fleece. Material ini dikreasikan dalam ragam potongan dan siluet dengan palet warna kromatik, seperti golden green, mauve shadow, zen blue, teal, dark grey yang dipertegas dengan dominasi neon linings dan neon rope details.

Tentunya, kehadiran koleksi ini menampilkan kesan energi dan futuristik, serta menampilkan pesan kebebasan kepada publik.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING