SELEBRITI

Uus Tak Bisa Berhubungan Badan dengan Wanita yang Tak Disayangi

Jum'at, 12 Juni 2020 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Credit: Instagram/kartikawijaksana

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Uus dan istrinya, Kartika diundang untuk jadi bintang tamu di program Bobo Bareng (Boba) di channel Youtube Orami Indonesia. Dan dari situ diketahui jika Uus ternyata sosok yang sangat romantis jika bicara perihal urusan asmara meski penampilan dan juga imej-nya cenderung bad boy.

Pada kesempatan itu, Uus memang blak-blakan mengenai urusan ranjangnya bersama Kartika kepada sang host, Zoya Amirin. Fakta uniknya, Uus ternyata paling tidak bisa berhubungan badan dengan sembarang wanita.

"Gue orang yang nggak bisa seks kalau nggak sayang. Dari dulu. Karena kalau gue pribadi, seks itu memang harus dipeluk, dicium, dibisikin pas lagi seks. Banyak masalah yang akhirnya selesai gara-gara seks juga gitu," ungkap Uus.

1. Ketika Jenuh dan BT Pad Istri, Uus Ingat Masa-Masa Dibully

Cekcok dalam rumah tangga menurut Uus adalah sebuah hal yang sangat wajar. Namun pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu punya cara sendiri untuk menjaga jalinan hubungannya dengan sang istri.

"Saya tuh untuk rumah tangga nggak pernah mau kompromi soal bagiamana kita terus berusaha seperti kapan kita bertemu pertama kali. Mungkin saat mulai agak jenuh, BT sama dia kayak apa segala macem, itu kan wajar. Tapi ketika gue lihat prosesnya, gue dibully se-Indonesia gara-gara nikahin dia. Kan hamil di luar nikah," jelasnya lagi.

2. Hal Romantis yang Dilakukan Uus Setelah Berhubungan Badan

Uus sangat mengutamakan kejujuran dalam hubungannya dengan sang istri. Komika yang juga aktor ini tak mau egois dan meninggalkan istrinya begitu saja ketika sudah berhubungan badan.

"Jadi dari awal saya pacaran sama dia, nikah sama dia, saya nggak pernah ninggalin gitu saja setelah seks. Jadi emang dipeluk dulu, dicium dulu, makasih ya, love you. Tanya juga, 'Kamu enak nggak tadi?'. Itu dilakukan sampai sekarang," ujar Uus.


Video by: Orami Indonesia


REKOMENDASI
TRENDING