SELEBRITI

Uus Buka-Bukaan Tentang Hubungan Badan, Selalu Minta Maaf Pada Istri Jika Klimaks Duluan

Kamis, 11 Juni 2020 08:15

Uus dan Kartika / Credit: Instagram - uusbiasaaja

Kapanlagi.com - Tahun 2016 silam, Uus menikahi seorang janda cantik dan seksi bernama Kartika Wijaksana. Selama itu, rumah tangga mereka begitu harmonis meski di awal-awal sempat menuai kontroversi karena Kartika hamil di luar nikah.

Nah belum lama ini, Uus dan Kartika saling buka-bukaan mengenai kehidupan seks mereka. Hal itu diungkapkan keduanya ketika jadi bintang tamu di program Bobo Bareng (BOBA) di channel Youtube Orami Indonesia.

Sejak awal, perbincangan antara Uus, Kartika dan sang host, Zoya Amirin sudah langsung panas. Seperti biasa, Uus dengan gamblang dan blak-blakan mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya.

 

1. Pengalaman Seks Uus

Pada satu kesempatan, Uus mengaku jika dirinya punya banyak pengalaman seks sebelum bersama Kartika. Hal itu pula yang akhirnya membuat pria bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini berani menikahi Kartiak yang kala itu berstatus janda.

"Luar biasa (pengalaman seks). Kalau nggak gitu, pertama mungkin gue nggak bakal milih dia sebagai istri. Kedua mungkin akan jadi laki-laki egois," ungkap Uus pada Zoya seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube Orami Indonesia.

2. Minta Maaf Jika Klimaks Lebih Dulu

Usut punya usut, Uus bukanlah sosok yang egois jika bicara tentang urusan ranjang. Contohnya ketika ejakulasi lebih dulu ketimbang sang istri, pria berusia 28 tahun ini bakalan minta maaf.

"Kalau sekarang gue rumah tangga sama bunda, berhubungan seks, terus misalkan gue keluar duluan, gue minta maaf sama dia. Jadi harus gimana nih cara muasin kamu? Jadi gue nggak mau egois," sambungnya.

3. Kejujuran Dalam Hubungan Seks Uus

Dalam hubungan seks, yang paling utama adalah memuaskan pasangan. Namun dalam hal ini, kadang ada saja pasangan yang mengedepankan ego masing-masing. Nah, Uus sangat menghindari agar hal itu terjadi dalam hubungannya.

"Karena setelah saya ketahui, banyak pasangan (cewek) yang akhirnya pura-pura orgasm. Kalau dia sih bilang (belum orgasm). Karena gue bilang kejujuran itu paling utama dalam rumah tangga gue. Saya nggak punya ego begitu. Saya lebih suka kalau misalkan puas dua-duanya," tutup Uus.


REKOMENDASI
TRENDING