SELEBRITI

Uus Berikan Sebuah Pujian untuk Barbie Kumalasari, Ada Apa?

Senin, 23 Maret 2020 17:40

Uus - Barbie Kumalasari © KapanLagi/Budy Santoso - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam salah satu channel YouTube Stand Up Kompas TV, Uus ditantang untuk melakukan roasting kepada bintang tamu. Roasting adalah istilah khusus dalam stand-up comedy yang bertujuan untuk meledek seseorang. Sedangkan orang yang diledek tidak boleh melawan dan merasa tersinggung.

Namun siapa sangka kalau kala itu sang bintang tamu adalah Barbie Kumalasari. Sontak hal ini menjadi salah satu video yang trending di YouTube. Mengingat para netizen sangat penasaran dengan ledekan komedian tersebut.

Dibalik kelucuan Uus, ternyata ia masih menyelipkan pujian kepada Barbie Kumalasari. Program tersebut sudah direkam pada 27 Februari 2020. Bikin penasaran, seperti apa pujian sang komedian ini?

 

1. Sebut Banyak Operasi

Hingga kini video yang diunggah Stand Up Kompas TV ini telah mencapai 1 juta penonton. Saat itu Uus ditantang oleh host yang bernama Gita Bhebita dan comedian Boris Bokir.

Seperti yang diketahui Uus merupakan comedian yang dikenal sebagai The King of Receh. Ia selalu memberikan candaan yang terbilang sepele dan garing.

"Dan Barbie Kumalasari itu sebenarnya bakatnya bukan di entertain. Tapi bakatnya menjadi polisi. Seperti yang kita lihat Barbie Kumalasari banyak operasi-nya," canda comedian tersebut.

2. Pujian untuk Barbie Kumalasari

Seperti para comedian biasanya, mereka akan menutup penampilan dengan sebuah kalimat yang mengena alias punch line.

Ia pun sempat memuji sikap Barbie Kumalasari yang memiliki sikap kompetitif. Hal ini karena menurutnya Barbie sedang memakai baju ketat. Para host pun menjelaskan yang dimaksud Uus adalah persaingan ketat.

"Dan Barbie Kumalasari dengan semua kasus-kasusnya, dia layak dipuji. Karena (langsung tengkurap di samping kaki Barbie) karena dia ber-hak (sambil menunjuk hak sepatu yang dipakainya)," ucap Uus. Sontak Barbie dan para penonton juga ikut tertawa heboh mendengarnya.


REKOMENDASI
TRENDING