Akting Bareng Maxime dan Billy, Agatha Chelsea Diperlakukan Seperti Bayi

Sabtu, 10 Februari 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Akting Bareng Maxime dan Billy, Agatha Chelsea Diperlakukan Seperti Bayi Agatha Chelsea - Billy Davidson - Maxime Bouttier / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang Idola Cilik, Agatha Chelsea tampaknya mulai ketagihan bermain layar lebar. Tahun ini saja, ada dua filmnya yang siap rilis di pasaran. Sebelumnya si cantik ini sempat bermain di film ADA CINTA DI SMA bersama nama-nama seperti Iqbaal Ramadhan hingga Caitlin Halderman.

Salah satu film terbaru Agatha bertajuk MEET ME AFTER SUNSET. Dara berusia 16 tahun ini beradu akting dengan dua aktor tampan, yakni Maxime Bouttier dan Billy Davidson. Mengingat rentang perbedaan umur mencapai 10 tahun, Chelsea pun merasa diperlakukan seperti bayi selama syuting di Ciwidey, Bandung.

"Selama syuting benar-benar fun, mereka welcome banget sama aku. Karena usia aku jadi yang paling kecil di sana, mereka kayak ngasuh banget, aku kayak dianggap bayi. Padahal sih aku ngerasa nggak perlu kayak gitu karena aku anak sulung dan apa-apa udah sendiri," kenang Chelsea ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/2).

Agatha mulai ketagihan main film / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoAgatha mulai ketagihan main film / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto


Meski Maxime dan Billy sudah lebih dulu berkecimpung di dunia akting, mereka tak segan mengajari Chelsea banyak hal. Perbedaan umur terlampau jauh tidak menjadi halangan untuk saling belajar dan bertukar pikiran.

"Waktu pertama kali diumumin bakal main sama mereka aku kaget sih. Aku google ternyata usia mereka jauh di atas aku ya, sempet merasa cocok nggak ya ngobrolnya. Cuma mereka berdua supel banget. Mereka akhirnya jadi sosok kakak buat aku," tuturnya.

MEET ME AFTER SUNSET berkisah tentang sosok Gadis (Agatha) yang tak bisa keluar pada siang hari karena alergi matahari. Pertemuannya dengan Vino (Maxime) membuat keduanya berpetualang mengabulkan mimpi masing-masing yang terasa tak mungkin karena kekurangan satu sama lain.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING