Kembali di 'DANUR 2', Prilly Latuconsina: Saya Terlalu Jatuh Cinta Sama Karakter Risa

Kamis, 08 Februari 2018 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Kembali di 'DANUR 2', Prilly Latuconsina: Saya Terlalu Jatuh Cinta Sama Karakter Risa Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film pertamanya, kini Prilly Latuconsina siap untuk kembali memerankan karakter Risa di film DANUR 2. Menariknya, Prilly pun mengungkapkan bagaimana perubahan yang ia rasakan saat memerankan karakter Risa di film pertama dan sekuel kali ini.

"Jadi kalau DANUR 1 itu kan aku masih kecil, aku masih meraba sebenarnya yang aku lihat hantu (atau) bukan. Karena kan Risa itu yang dia lihat tadinya dikira manusia, tapi ternyata hantu. Nah di DANUR 2 ini Risa sudah sadar dan dia sudah tahu dia punya kemampuan itu. So, gimana nih. Jadi kan sekarang dia sudah tahu apa yang dia lihat itu adalah hantu. Karena dia sudah sadar, energi dia kayak magnet. Pasti penunggunya udah kayak magnet, istilahnya dia terbuka. Jadi aku yang kayak kaget," jelas Prilly, saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film DANUR 2: MADDAH di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Lebih jauh, Prilly juga mengaku kalau ia sempat tidak memberi tahu keluarga jika mata batinnya sempat dibuka ketika ia ikut ambil bagian dalam film ini. Selain keluarga, Prilly pun baru terbuka jika ia mampu melihat sosok makhluk halus ketika memang ada orang lain yang tertarik dan bertanya padanya.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kebetulan kalau saya lihat tuh saya enggak bilang-bilang. Jadi pas saya teriak, terus pas Papah saya masuk (kamar), aku bilangnya, 'enggak, tadi aku kira tikus'. Saya tahu banyak banget yang enggak percaya sama hal-hal beginian kan, jadi daripada saya berdebat, jadi mendingan saya pura-pura enggak lihat. Tapi kalau ada teman saya yang tertarik dan nanya-nanya, baru saya jujur. Tapi kalau orangnya enggak tertarik dan menganggap ini bohong, ya sudah saya enggak mau debat juga. Saya orangnya paling malas debat kan. Jadi kalau yang enggak percaya ya silahkan, kalau percaya ya Alhamdulillah," lanjutnya.

Pada momen yang sama, kekasih Maxime Bouttier itu juga mengungkapkan alasan kenapa ia tertarik untuk kembali tampil di DANUR 2. Mengaku sudah terlalu cinta dengan karakter yang ia perankan, Prilly pun menjelaskan jika saat ini dirinya hanya tertarik untuk film DANUR 2.

"(Ini film horor) Yang kedua. Karena saya terlalu jatuh cinta sama karakter Risa dan terlalu jatuh cinta sama Danur dan ngerasa Danur itu sudah suatu film yang soul saya ada di dalam situ. Kayaknya saya bukan hanya pemain yang dibayar doang, tapi jiwa saya ada di situ. Jadi saya komitmen sama diri saya, saya hanya akan bermain sebagai Risa di horor. Saya akan ngambil film drama, komedi, tapi kalau untuk horor, hanya sebagai Risa, kalau yang lain kayaknya untuk saat ini saya enggak," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING