FILM INDONESIA

Akting Mesra Bareng Shandy Aulia, Dodit Mulyanto: Saya Harus Mandi

Selasa, 08 Oktober 2019 15:20 Penulis: Sora Soraya

Dodit Mulyanto - Shandy Aulia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Dodit Mulyanto didapuk sebagai aktor utama dalam layar lebar berjudul CINTA ITU BUTA. Tak tanggung-tanggung, lawan mainnya adalah aktris Shandy Aulia.

Lantaran selama ini ia sering wara wiri sebagai karakter pendukung maupun cameo dengan tingkah kocak, wajar bila Dodit Mulyanto deg-degan. Terlebih ada Shandy Aulia yang diplot sebagai pasangannya.

"Akting di film ini deg-degan ya. Di syuting sebelumnya saya cuek aja karena jadi tukang kebun, tukang ojek, sekarang harus pacaran, beradegan mesra," kata Dodit usai screening CINTA ITU BUTA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/10) kemarin.

 

1. Bangun Chemistry

Lebih lanjut Dodit Mulyanto mengaku tak alami kesulitan ketika harus melakukan pendalaman karakter dengan Shandy Aulia. Walau terkadang tidak sejalan, namun ada kesamaan visi antara keduanya.

"Untuk bangun chemistry saya sama Shandy makan bareng, ngobrol-ngobrol. Dari situlah kita nggak sejalan. Tapi paling nggak satu visi, main filmnya gini gini gini," imbuhnya.

2. Mandi Biar Wangi

Karena lawan mainnya aktris secantik bidadari, Dodit mengaku dirinya harus selalu bersih dan wangi sebelum syuting. Alasannya, karena takut Shandy tak mau dekat-dekat dengannya.

"Saat syuting saya harus mandi, jangan sampai nanti Shandy nggak mau syuting gara-gara saya bau," aku pria yang lebih dulu dikenal sebagai komika ini.

CINTA ITU BUTA besutan Rachmania Arunita ini akan rilis serentak di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019 mendatang. Film ber-genre komedi romantis tersebut diadaptasi resmi dari film Filipina berjudul KITA-KITA.


REKOMENDASI
TRENDING