SELEBRITI

Adegan Mesra dengan Dodit Mulyanto, Shandy Aulia: Menyenangkan

Jum'at, 30 Agustus 2019 14:19 Penulis: Louvina Gita

Shandy Aulia - Dodit Mulyanto (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Shandy Aulia bermain film bergenre komedi romantis dalam judul CINTA ITU BUTA. Di film ini, Shandy Aulia dipasangkan dengan stand up comedian Dodit Mulyanto.

"Kalau (film) romantic comedy banget ini (pertama) ya. Kalau Eiffel lebih romantic ya. Sebenarnya film ini bukan buat kita melucu tapi memang keadaan situasi yang membuat lucu. Dodit juga di sini nggak ngelucu. Tapi situasi kondisi yang membuat lucu. Siapapun bisa nonton, generasi apapun, anak-anak juga bisa," ujar Shandy Aulia saat launching official poster film CINTA ITU BUTA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

1. Adegan Mesra

Walaupun baru pertama kali syuting bareng, Shandy Aulia tak menemukan kesulitan ketika harus beradegan mesra dengan Dodit di film ini. Keduanya pun sangat menikmati ketika syuting di Busan, Korea Selatan.

"Kesulitan nggak ada, kita enjoy banget pas syutingnya, kita fun banget, syuting waktunya juga very healthy jadi kita fresh ya, 8 jam syuting dan udara juga sangat mendukung, segar, nggak panas, menyenangkan. Dodit juga menyenangkan dan saling support aja," ujarnya.

2. Shandy Aulia: Dodit Menyenangkan

Selama syuting, Shandy Aulia juga selalu terhibur dengan kehadiran Dodit yang memiliki latar belakang stand up comedy. Shandy pun menilai Dodit sebagai orang yang lucu dan menyenangkan.

"Seru, fun banget, Dodit background-nya memang stand up comedi, banyak ngobrol tentang stand up comedi, cerita pengalaman dia, karier dia, dia juga benar-benar pekerja keras ya. Orangnya menyenangkan, beda kalau background sesama aktor atau aktris yaudah. Kalau sama Dodit jadi banyak bercanda ya," ungkap Shandy Aulia.

Terbiasa dengan lawan main seorang aktor, Shandy Aulia merasakan perbedaan ketika lawan mainnya adalah seorang komika. Ia pun tak segan-segan memberi pujian kepada Dodit.

"Ya selama ini kan peran saya kayak (lawan main) Samuel Rizal, Boy William, ya beberapa pemain lah. Makanya saya bilang background-nya mereka aktor. Tapi ini tantangan sendiri Dodit ini udah natural. Aku sempat beberapa kali nonton film kamu kayak CEK TOKO SEBELAH, banyak banget filmnya dia. Di situ dia diekspose, tapi aktingnya bukan di ranah yang besar. Tapi di sini Dodit benar-benar bisa dikatakan 90% sama aku. Karakternya Dodit tuh benar-benar dikeluarkan di sini," tutupnya.

3. Tayang 10 Oktober 2019

Film arahan sutradara Rachmania Arunita ini bercerita tentang Diah (Shandy Aulia) seoarang tur guide di Korea. Diah yang baru putus cinta itu kehilangan harapan, penglihatan dan semangat hidupnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto) yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia. Film ini akan tayang serentak di Bioskop mulai 10 Oktober 2019.


REKOMENDASI
TRENDING