SELEBRITI

Detak Jantung Calon Bayi Jadi Hadiah Ultah Terindah Shandy Aulia

Kamis, 27 Juni 2019 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Shandy Aulia © Credit: KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Shandy Aulia untuk pertama kalinya merasakan pengalaman sebagai ibu hamil. Seperti diketahui, bintang film EIFFEL I'M IN LOVE itu baru saja hamil meski sudah menikah selama hampir 8 tahun lamanya bersama David Herbowo.

Perasaan haru campur bahagia tak bisa tertahankan lagi ketika Shandy pertama mengetahui hasil test pack-nya menunjukkan 2 garis biru alias positif. Momen itu dibagikannya sendiri dalam format sebuah video pendek lewat akun Instagram belum lama ini.

Nah buat kamu yang sudah penasaran dengan jenis kelamin calon bayi Shandy, harap bersabar. Di usia kehamilan yang masih muda, wanita berusia 32 tahun itu mengaku jika sang dokter masih belum bisa mendeteksi jenis kelamin sang janin.

"Belum, bener-bener belum tahu karena ini kan masuk bulan ketiga, jadi belum tau cewek apa cowok. Sudah beberapa kali (USG) tapi mungkin minggu depan lagi, 10 hari sekali sampai 2 minggu sekali," ungkap Shandy ketika ditemui belum lama ini.

1. Kado Terindah

Saat pertama kali mendengarkan detak jantung sang bayi, tangis haru Shandy pun pecah. Hal itu seakan jadi kado terindah bagi dirinya yang belum lama ini berulang tahun, tepatnya pada 23 Juni lalu.

"Senang banget, apalagi pas ulang tahun, kayak the best give ever yang pernah aku rasain. Bahagia banget ya, tenyata bayi tuh detak jantungnya pertama kali memang speednya kenceng banget, 180 per menit kalau nggak salah. Tapi dia semakin besar di perut akan semakin berkurang speed jantungnya, sama kayak kita udah lahir ya normal," sambung Shandy.

2. Perkembangan Calon Bayi

Mengingat ini adalah kehamilan pertamanya, Shandy pun begitu antusias untuk mengikuti tumbuh kembang sang bayi. Dan Ia pun begitu terkejut karena sang calon bayi ternyata tumbuh begitu cepat.

"Sekarang sudah masuk di bulan ketiga. Perubahannya udah ada jantungnya, bisa denger detak jantungnya. Baby tuh cepet banget berkembangnya, setiap minggu tuh cepet banget perubahan centi-nya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING