SELEBRITI

Skincare dan Parfum Bikin Shandy Aulia Mual-Mual Pusing

Kamis, 27 Juni 2019 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Shandy Aulia hamil anak pertama © Credit: KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Penantian Shandy Aulia selama 7,5 tahun untuk memiliki seorang anak akhirnya menemui titik terang. Seperti diketahui, istri dari David Herbowo itu sekarang tengah hamil anak pertamanya.

Di usia kehamilannya yang masih muda, Shandy ternyata sudah mengalami beberapa kebiasaan aneh. Salah satunya adalah perasaan mual-mual ingin muntah hingga pusing.

"Mual-mual ada, pusing-pusing ada. Ya tetep beraktivitas, berusaha normal aja," papar bintang film EIFFEL I'M IN LOVE itu ketika ditemui belum lama ini.

1. Sensitif Pada Bau

Usut punya usut, ada beberapa hal yang membuat Shandy mual. Salah satunya adalah bau, entah itu dari makanan, parfum, ataupun alat-alat make up.

"Nggak sih (sensitif), saya sensitif sama bau-bauan aja. Saya biasanya suka aroma terapi, saya sekarang lebih prefer nggak ada bau sama sekali, lebih suka yang clean, dari sprei, pakaian, parfum. Parfum saya pakai mau nggak mau ya, saya pakainya bener-bener dari jauh gitu dan lebih sensitif terhadap bau-bauan makan minuman. Termasuk bau-bauan kosmetik atau skin care saya enek. Iya lebih ke mual," tambahnya.

2. Coba Melawan

Meski merasa mual terhadap bau-bau tertentu, bukan berarti Shandy bakal menghindarinya. Menurutnya, fenomena ini sangat wajar dan memang harus dilawan atau dibiasakan.

"Mungkin (karena) hamil muda ya. Cuma kan nggak boleh terlalu diikuti juga, harus dilawan karena sebenarnya itu kadang-kadang lebih ke mindset juga dan mungkin hormon juga, jadi saya belajar kayak parfum tetep pakai," pungkas Shandy.


REKOMENDASI
TRENDING