Akting Volland Dikritik Olla Ramlan, Deddy Corbuzier Tak Terima

Selasa, 28 Juli 2015 21:00 Penulis: Rahmi Safitri
Akting Volland Dikritik Olla Ramlan, Deddy Corbuzier Tak Terima Olla Ramlan - Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah lihat film pendek TRIANGLE karya Deddy Corbuzier yang direkam hanya menggunakan smartphone? Film pendek yang diunggah di akun YouTube ini pun telah ditonton lebih dari seratus ribu kali dan menarik perhatian penggemar bahkan artis.

Olla Ramlan jadi salah satu artis yang memberi perhatian kepada film pendek yang juga dibintangi oleh Chika Jessica, Azka Corbuzier dan Volland Humonggio. Olla membagikan link film tersebut di akun Twitter-nya.

Bukan hanya memberi pujian, Olla pun layaknya pengamat film juga memberi kritikan terutama terkait dengan penampilan Volland Humonggio. "Nonton TRIANGLE, bagus sih tapi jujur Volland apaan ya di sana? Akrobat? Jelek banget," tulis ibu dua anak ini.

'Perang' komentar antara Olla, Volland, dan Deddy terkait dengan TRIANGLE © Twitter'Perang' komentar antara Olla, Volland, dan Deddy terkait dengan TRIANGLE © Twitter

Mendapat kritikan dari Olla, Volland dan Deddy pun tak tinggal diam serta langsung menanggapi sindiran istri Aufar Hutapea. "Kalau bukan pemain lagi, lebih baik jangan menilai saya," balas Volland, yang sebelumnya pernah tampil di beberapa judul film seperti SANG DEWI dan AIR & API.

"Masa nggak boleh komen? Kan jujur," tulis Olla lagi untuk merespon tweet dari Volland yang memintanya untuk tak berkomentar. Deddy pun ikut meramaikan twitwar antara Olla dan Volland. Ayah Azka ini meminta Volland untuk tak menanggapi tweet dan mengatakan kalau Olla aneh karena tak jelas dengan maksud tweet-nya yang menyindir.

Lalu bagaimana pendapat kalian yang sudah menonton TRIANGLE? Setuju nggak dengan pernyataan Olla tentang kehadiran Volland di sana atau menganggap kalau wanita cantik ini terlalu berlebihan dalam menilai? Share yuk pendapat kamu di sini!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING