Indra Bekti Setujui Hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

Sabtu, 25 Juli 2015 08:41 Penulis: Helmi Romadhon
Indra Bekti Setujui Hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier Indra Bekti - Chika Jessica - Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Makin hari Chika Jessica makin lengket saja dengan Deddy Corbuzier. Setelah sebelumnya Deddy kepergok menjemput Chika usai mengisi acara Pesbukers, kemarin (24/7) Deddy pun terlihat kembali menjemput Chika. Namun, keduanya tidak bersedia untuk diwawancara dan hanya melemparkan senyum kepada awak media.

Di temui dalam kesempatan yang sama, hadir pula sahabat Chika dan Deddy, yakni Indra Bekti yang sangat merestui keduanya untuk menjalin kasih. Menurut suami Aldilla Jelita ini Chika dan Deddy sangat cocok untuk saling mengisi kekosongan hati satu sama lain.

"Ya kalau orang mau saling cinta sah-sah aja ya. Bukan suatu hal yg taboo juga kan. Tapi sempat Kaget juga. Deedy kok bisa sama Chika. Chika kok bisa sama Deddy. Chika kan anaknya easy going sama siapa aja, ya asal cowoknya bisa menerima apa adanya. Why not. Deddy yang sikapnya begitu bisa diluluhkan Chika yang penting saling sayang," ujar Bekti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Indra Bekti setujui hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIndra Bekti setujui hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebelumnya Bekti hanya tau hubungan Chika dan Deddy dari postingan keduanya di Instagram. Meski sempat ragu, hari ini ia akhirnya bisa melihat sendiri jika memang ada yang spesial antara Chika dan Deddy. Pria kelahiran 28 Desember 1977 itu pun tak lupa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Ini baru tau tadi sih. Aku liat di Instagram Chika dan Deddy. Ini beneran nggak sih. Aku kan belom sempat ketemu. Baru hari ini, aku liat gelagatnya sih dia (Chika) belum mau cerita langsung," ungkap Bekti.

"Tapi pas tadi aku lagi ngobrol sama Deddy. Chika bilang, 'Kak Bekti korek-korek ya tentang dia.' Berarti kan memang ada sesuatu. Jadi ya kita liat nanti aja semoga berjalan dengan baik. Mereka bisa bersama kan bagus, jodohnya Tuhan yang menentukan kenapa tidak," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING